iklan banner

Senin, 20 April 2020



Warta Pemalang - Prosesi Pemakaman PDP atas nama Arif Wanto RT 39 RW 06 di Desa Temuireng  Kecamatan Petarukan yang meninggal di Tanggerang Selatan sampai berita ini diturunkan masih dalam prosesi pemakaman.


Camat Petarukan Sukisman, SPd yang turun langsung sempat kewalahan dengan banyaknya warga yang penasaran ingin menyaksikan.


" Saya himbau agar warga menjauh dan tidak usah ikut kepemakaman. Bapak dan ibu silahkan masuk rumah saja demi keselamatan," tandasnya.


Dalam pada itu, keluarga korban pagi tadi Casmudi orang tua dari alm Arif Wanto mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sudah ikhlas menerimanya.

" Kami sudah ikhlas dan kami.juga bersyukur warga mau menerima anak kami dimakamkan disini," ujarnya

Sementara itu, Polsek Petarukan yang di pimpin oleh wakapolsek memberi himbauan agar warga tetap tenang dan menerima jenazah dimakamkan di Desa Temuireng.

Seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua Gugus Covid 19 DR Junaedi SH.MM bahwa pemakaman tersebut sudah melalui protap yang sudah ditetapkan oleh medis.

Jadi, masyarakat tidak usah khawatir. Namun demikian Junaedi berpesan agar masyarakat selalu waspada dan mematuhi segala himbauan dari pemerintah.

" Mari kita satukan langkah untuk melawan virus Corona, dengan menjaga kesehatan diri kita sendiri," ujarnya.

( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri Oleh Sekda Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Kapolres Pemalang

selamat Idul Fitri Oleh Dandim 0711/Pemalang