iklan banner

Selasa, 21 April 2020



Warta Pemalang, Dua orang yang dikarantina rumah singgah dan tadinya dinyatakan mulai membaik dikabarkan kembali terpapar Covid 19.. Hal ini setelah SWAP kedua keluar.

Orang tersebut berinisial S jenis kelamim perempuan berusia 18 tahun, satu orang lagi berinisial A usia 29 tahun  jenis kelamin laki-laki.

Karenanya, kedua belum bisa dipulangkan. Dan, berdasar data yang ada bahwa pada hari ini ada dua orang yang postif terpapar covid 19 yakni inisial S berusia 20 tahun jenis kelamin perempuan.

Lalu yang kedua berinisial W berusia 68 tahun jenis kelamin laki-laki. Keduanya adalah pasien yang tadinya sudah diperbolehkan pulang.
Tetapi berdasarkan SWAP  yang kedua, kedua orang tersebut masih positif terpapar covid 19.
Karenannya, Satuan Gugus Covid 19 sedang melakukan persiapan penjemputan keduanya.

" Saya menghimbau pada masyarakat agar patuh pada aturan dan mari kita lawan bersama-sama Covid 19," ujar Junaedi Selasa (21/04)

( Chaerun )


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba