iklan banner

Selasa, 19 Maret 2019




Warta Pemalang – Dalam waktu satu bulan Polres Pemalang berhasil mengamankan 5 pelaku pencurian dengan kekerasan di Minimarket di tiga lokasi dan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Pemalang. Ketiga kasus tersebut dilakukan oleh 3 kelompok yang berbeda dengan modus operandi yang sama yaitu menodong, mengancam dan mengambil barang atau uang.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. pada konferensi pers di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Senin (18/03), menyampaikan bahwa kasus curas di tiga minimarket yang berbeda yaitu di Alfamart Purwoharjo Kecamatan Comal, Alfamart desa Sirangkang Kecamatan Petarukan dan Indomart Desa Randudongkal Kabupaten Pemalang, terjadi pada bulan Pebruari 2019, ketiganya terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 wib.
 “Ketiga kasus curas ini berhasil diungkap hanya dalam waktu sebulan. Adapun kelima tersangka akan dikenakan pasal 365 KUHP dan diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun,” jelas Kapolres.
Untuk mengantisipasi terjadinya kasus curas, Polres Pemalang telah melaksanakan kegiatan preventif melalui kegiatan patroli dan razia gabungan yang bersinergi dengan TNI Kodim 0711 Pemalang dan Satpol PP Kab. Pemalang.
Kapolres juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi panic button di google play store.
Melalui aplikasi ini “Polres Pemalang akan merespon dengan cepat setiap laporan dari masyarakat,” jelas kapolres. (Capri WP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN