iklan banner

Selasa, 19 Maret 2019




Warta Pemalang – Dalam waktu satu bulan Polres Pemalang berhasil mengamankan 5 pelaku pencurian dengan kekerasan di Minimarket di tiga lokasi dan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Pemalang. Ketiga kasus tersebut dilakukan oleh 3 kelompok yang berbeda dengan modus operandi yang sama yaitu menodong, mengancam dan mengambil barang atau uang.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. pada konferensi pers di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Senin (18/03), menyampaikan bahwa kasus curas di tiga minimarket yang berbeda yaitu di Alfamart Purwoharjo Kecamatan Comal, Alfamart desa Sirangkang Kecamatan Petarukan dan Indomart Desa Randudongkal Kabupaten Pemalang, terjadi pada bulan Pebruari 2019, ketiganya terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 wib.
 “Ketiga kasus curas ini berhasil diungkap hanya dalam waktu sebulan. Adapun kelima tersangka akan dikenakan pasal 365 KUHP dan diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun,” jelas Kapolres.
Untuk mengantisipasi terjadinya kasus curas, Polres Pemalang telah melaksanakan kegiatan preventif melalui kegiatan patroli dan razia gabungan yang bersinergi dengan TNI Kodim 0711 Pemalang dan Satpol PP Kab. Pemalang.
Kapolres juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi panic button di google play store.
Melalui aplikasi ini “Polres Pemalang akan merespon dengan cepat setiap laporan dari masyarakat,” jelas kapolres. (Capri WP)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba