iklan banner

Sabtu, 25 Januari 2020


PEMALANG – Kirab Pataka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-445 Kabupaten Pemalang tahun 2020 dilaksanakan pada Jum’at (24/1).
Kirab yang dimulai di balai Desa Sungapan, Kecamatan Pemalang, berbeda dengan kirab-kirab pada tahun sebelumnya karena pada peringatan kali ini  kereta kencana Kiai Seto Mraman absen. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pemalang Mualip selaku panitia menjelaskan :”kereta Kyai Seto Mraman pada kirab biasanya di tumpangi Bupati Pemalang dan isteri. Namun karena Bupati berhalangan sehingga tidak bisa ikut kirab, maka kereta Seto Mraman juga tidak ikut kirab,”jelas Mualip.
Kirab Pataka yang diawali dari balai Desa sungapan, Kecamatan Pemalang,  menyusuri sepanjang jalan Desa Pegongsoran, jalan protokol Paduraksa,  jalan Bojongbata menuju Jl DI Panjaitan -Jl Gatot Subroto-Jl Ahmad Yani-Jl Sudirman dan berahir di pendopo Kabupaten Pemalang.
Meski tanpa kereta Seto Mraman kirab Pataka tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. pelajar dan  masyarakat umum tumpah ruah di sepanjang  jalan yang dilalui kirab (Capri)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba