iklan banner

Minggu, 26 Januari 2020


PEMALANG – Kirab Pataka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-445 Kabupaten Pemalang tahun 2020 dilaksanakan pada Jum’at (24/1).
Kirab yang dimulai di balai Desa Sungapan, Kecamatan Pemalang, berbeda dengan kirab-kirab pada tahun sebelumnya karena pada peringatan kali ini  kereta kencana Kiai Seto Mraman absen. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pemalang Mualip selaku panitia menjelaskan :”kereta Kyai Seto Mraman pada kirab biasanya di tumpangi Bupati Pemalang dan isteri. Namun karena Bupati berhalangan sehingga tidak bisa ikut kirab, maka kereta Seto Mraman juga tidak ikut kirab,”jelas Mualip.
Kirab Pataka yang diawali dari balai Desa sungapan, Kecamatan Pemalang,  menyusuri sepanjang jalan Desa Pegongsoran, jalan protokol Paduraksa,  jalan Bojongbata menuju Jl DI Panjaitan -Jl Gatot Subroto-Jl Ahmad Yani-Jl Sudirman dan berahir di pendopo Kabupaten Pemalang.
Meski tanpa kereta Seto Mraman kirab Pataka tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. pelajar dan  masyarakat umum tumpah ruah di sepanjang  jalan yang dilalui kirab (Capri)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN