iklan banner

Sabtu, 26 Januari 2019



Warta Pemalang - Peringati Hari Ulang Tahun Yang Ke 444 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pemalang Menggelar Kirab Pataka Dan Sang Saka Merah Putih Kamis 24 Januari 2019.
Acara Ini Dihadiri Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Serta Ketua Dprd Kabupaten Pemalang

Kirab Dimulai Dari Balai Desa Sungapan  Melalui Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral Sudirman Dan  Alun-Alun Pemalang Kemudian  Menuju Ke Sasana Paringgitan Pendopo Kabupaten Pemalang.

Sepanjang Rute Perjalanan Kirab, Terlihat Ribuan Masyarakat Dan Pelajar Sangat Antusias Melihat Langsung Peristiwa Prosesi Kirab Pataka Yang Menggambarkan Berdirinya Kabupaten Pemalang Tempo Dulu.

Bupati Pemalang Beserta Istri Menaiki Kereta Kencana    Kyai Seto Mraman,
Sedangkan Wakil Bupati Beserta Istri Menaiki Kereta Turangga Jati, Dan Ketua Dprd Kabupaten Pemalang Beserta Istri Menaiki Kereta Burkuda Menuju Pendopo Kabupaten Pemalang Dengan Di Iringi Oleh Anggota Dprd Kabupaten Pemalang Dan Seluruh Skpd Serta Kepala Desa Se Kabupaten Pemalang

Dalam Peringatan Hari Jadi Ke 444 Kabupaten Pemalang Dengan Thema Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas Untuk Pemalang Hebat,  Bupati Pemalang Berharap Agar Kesejahteraan Masyarakat Terus Meningkat.
Dan Sebagai Penerus Bangsa, Sebisa Mungkin Dapat Berjuang Untuk Mewujudkan Harapan Para Pendiri Kabupaten Pemalang (Capri-Wp)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba