iklan banner

Kamis, 18 Oktober 2018

Bupati Pemalang H. Junaedi didampingi Muspida foto bersama dengan Calon Kades Desa Temuireng


Warta pemalang.com,  - Bupati Pemalang H.Junaedi, SH.MM beserta jajarannya melakukan Pemantauan secara langsung jalannya pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Pemalang pada putaran ke VII dengan mengunjungi Desa-desa yang melaksanakan Pilkades.

Disinggung mengenai kehadiran Bupati Pemalang, H.Junaedi di lokasi pemungutan suara di Desa Klareyan yang bertempat di halaman kantor desa setempat, pihaknya memberikan apresiasi. Kunjungan Bupati ini dalam rangka melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan Pilkades E-voting di desa - desa yang melaksanakan Pilkades.

Agus bersyukur Pilkades E-voting di Desa Klareyan berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa hambatan apapun. Saat akan menggunakan hak pilihnya, warga juga tertib dalam melakukan antrian pada pintu masuk yang telah disediakan. sejumlah personil baik dari TNI/Polri maupun linmas dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Sementara ditempat terpisah terkait dengan pelaksanaan pilkades di Desa Kendaldoyong, pihak panitia Pilkades Kendaldoyong seksi bendahara, Hartono menyampaikan terdapat 3 calon kades di desa tersebut. Diantaranya Badrun dengan nomor urut 1, Kuslantasi nomor urut 2 dan Surijo nomor urut 3. jumlah DPT di Desa Kendaldoyong sebanyak 8.542.Warga, kata dia, warga sangat antusias dalam menggunakan hak pilihnya pada pilkades E-voting ini. Adapun jumlah komputer yang digunakan untuk pemilih sebanyak 12 unit.

Hartono menegaskan pelaksanaan Pilkades E-voting di Desa Kendaldoyong berjalan lancar tidak ada kendala apapun. Hal itu lantaran pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dengan matang guna menghindari persoalan yang ada ketika pelaksanaan pilkades berlangsung.

Berikut  Hasil pemungutan suara E-Vooting pada Pemilihan kepala Desa Tahap VII yang di laksanakan pada hari Minggu 14 Oktober 2018 di 14 Desa Kecamatan Petarukan, 2 Desa Kecamatan Ampel gading, 1 Desa Kecamatan Comal  dan 1 Desa Kecamatan Ulujami.

Adapun nama Calon Kades yang terpilih  dalam E-Votting,  Pilkades tahap VII Tahun 2018 adalah sbb :

I . KECAMATAN PETARUKAN
1 . Desa Kalirandu: Ta’biin, 2. Desa Nyamplungsari: Abdul Wahid, 3. Desa Kendalrejo: Titik Iswati, 4. Desa Pesucen: Daryono, 5. Desa Kendalsari: Siswantoro, 6. Desa Karangasem: Heri Kisnanto, 7. Desa Iser: Warsono, 8. Desa Temuireng: Sugeng Riyadi, 9. Desa Klariharnyo, 10. Desa Petanjungan: Abdurohman, 11. Desa Sirangkang: Wardi, 12. Desa Panjunan: Suharno, 13. Desa Loning: Wahyudin, 14. Desa Kendaldoyong: Badrun.

II Kecamatan Ampelgading
1 .  Desa Kebagusan: Imam Widodo, 2. Desa Sidokare: Kuswono.

III .  Kecamatan Comal
1 . Desa Kandang: Muhtahdin.

IV . Kecamatan Ulujami
1 . Desa Pesantren: Nurokhim


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba