iklan banner

Rabu, 20 Juni 2018



JAWA TENGAH - Pemilihan umum Gubernur Jawa Tengah 2018 akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018–2023. Dalam pesta demokrasi ini Ribuan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah bersama sama berkomitmen mengawal suksesi Pilgub Jateng 2018.

Koordinator Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah, Fatkhurrozak dalam keterangan pers menjelaskan "Kami mahasiswa berkomitmen  mengawal suksesi pilgub jateng, Kami sudah koordinasikan bersama ribuan mahasiswa mahasiwa dari jawa tengah, lintas perguruan tinggi dan lintas daerah dari 35 Kabupaten Kota se Jawa Tengah" jelas Fatkhurrozak Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, Putra asli dari Kabupaten Grobogan. (Sabtu, 16 Juni 2018)

Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pemilih cerdas, menjaga kerukunan dan bersama sama menyukseskan pilgub jateng 2018.  "Ini wujud pengabdian kami mahasiswa sebagai insan akademis yang memiliki komitmen bersama untuk menyukseskan pesta demokrasi dalam Pilgub Jateng 2018, bersih, jujur, aman, damai" tambahnya.

Politik adalah pesta demokrasi, mari bersama berkomitmen menjaga pilkada serentak 2018 berlangsung damai dan hindari provokasi berita hoax serta ujaran kebencian. "Agar Pilgub dan Pilkada di seluruh Jawa Tengah berjalan dengan baik dan lacar tanpa ada permasalahan, di saat mansyarakat masih merayakan Lebaran, kami mahasiswa akan fokus untuk mengawal Pilgub dan Pemilukada di seluruh Kabupaten Kota Se Jawa Tengah" ujarnya.

Pilkada di Jateng adalah persaingan untuk memilih pemimpin yang terbaik, memperebutkan simpati dan kepercayaan rakyat, akan tetapi harus tetap mejaga kerukunan, suasana aman dan damai.

Fathurrozak menegaskan "Jangan sampai ada kecurangan apapun dalam pilgub dan pilkada di Jateng, kami aliansi mahasiswa jawa tengah akan menjadi relawan independen tanpa berfihak, tanpa tendensi, agar tidak terjadi segala bentuk kecurangan harus di cegah, mahasiswa berkonsolidasi dan koordinasi sampai tingkatan TPS dan penghitungan suara menjaga pesta demokrasi yang bermartabat, aman dan damai" tegasnya.

Siapapun yang mendapat amanah rakyat untuk memimpin jawa tengah kedepan, mahasiswa berharap kedua pasangan Ganjar Yasin dan Sudirman Said Ida  sama sama legowo, untuk membangun jawa tengah menjadi yang terbaik.

"Walau berbeda pilihan tetapi tetap satu tujuan, tingkatkan tali silaturohim dan cegah segala betuk kecurangan dan perpecahan, Silahkan laporkan segala bentuk penyimpangan pada Call Center kami 085877367183 dan akan kami tindaklanjuti kepada pihak yang berwajib sebagaimna hukum yang berlaku" Pungkasnya. (red-wp)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN