iklan banner

Rabu, 24 Januari 2018


Warta Pemalang-Memperingati hari jadi ke 443 Kabupaten Pemalang Tahun 2018, Pemerintah Daerah melaksanakan Kirab Pataka dan Sang Saka Merah Putih Rabu 24/01. ini adalah puncak dari beberapa rangkain  kegiatan sebelumnya yaitu Khoul di makam Pangeran Benowo, Zirah di Makam Soeronatan, dan doa bersama di alun- alun malam tadi.

Kirab dimulai dari Desa Sungapan kecamatan Taman, sekitar pukul 9:00 Wib Menuju ke Pendopo Kabupaten.
Kirab yang diikuti oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, M.M. beserta Istri, dan Wakil Bupati Drs. H. Martono beserta lstri, Serta Ketua DPRD HM. Agus Sukoco, SE, MM,  MSi beserta Istri. Masing - masing mengunakan Kereta Kencana. dan di iringi oleh masyarakat  yang ikut dalam rombongan kirab tersebut.

Kirab Pataka yang di ikuti oleh ribuan orang, merupakan acara rutin Tahunan yang diselengarakan Pemda untuk Memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang.
Rombongan kirab berjalan menempuh jarak sekitar 10 Km, di sepanjang perjalanan masyarakat menyambutnya dengan antusias, terik matahari tidak menyurutkan masyarakat yang ingin menyaksikan Acara tahun tersebut.

Sesampainya didepan Taman Patih Sampun Rombongan Kirab disambut oleh Sekda Drs. Budhi Raharjo Sebagai komando rombongan lainya yaitu Forkompinda dan Unsur masyarakat serta dari Pelajar sebagai pasukan paskibraka, ikut bergabung dalam kirab Pataka yang dipimpim Bupati.
Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan. Setibanya di  Alun-alun Pemalang, Bupati turun dari kereta kencana  untuk meresmikan Patung Pejuang Bambu Runcing sebagai simbol perjuangan para pejuang yang telah mengusir penjajah dari Pemalang.

Usai meresmikan Patung Pejuang Bambu Runcing, rombongan kirab melanjutkan perjalananya menuju ke Pendopo Kabupaten dan berakhir disana.
Usai acara kirab Bupati mengikuti acara Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi ke 443 Kabupaten Pemalang tahun 2018 yang bertempat di Pendopo kabupaten.(cpr-wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN