iklan banner

Jumat, 26 Januari 2018


Warta Pemalang-Memperingati hari jadi ke 443 Kabupaten Pemalang, Kecamatan Taman adakan acara Pentas Kreativitas Siswa dan Hiburan Rakyat.

Kegiatan yang dikemas dalam  "Taman Fair  Tahun 2018" di buka oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H.MM yang diwakili oleh Bapak Supaat ditandai dengan pelepasan balon.

Taman Fair 2018 yang digelar selama 3 hari di sepanjang jalan Kapten Piere Tendean No. 2 Desa Banjardawa tepatnya di depan Puskesmas sampai di lapangan Banjardawa, diawali dengan tauziah dan do'a oleh Bapak KH. Khozinatul Asror dari Tegal, pembukaan oleh Bupati Pemalang dan dilanjutkan dengan bersama menikmati tumpeng sejumlah 443 buah Jum'at, 26/01.

Camat Taman Bagus Priyanto Mukti Wibowo mengatakan:"Kegiatan ini sucses terselenggara berkat kerjasama semua pihak dan dukungan dari masyarakat se Kecamatan Taman".  (wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN