iklan banner

Jumat, 26 Januari 2018


Warta Pemalang-Memperingati hari jadi ke 443 Kabupaten Pemalang, Kecamatan Taman adakan acara Pentas Kreativitas Siswa dan Hiburan Rakyat.

Kegiatan yang dikemas dalam  "Taman Fair  Tahun 2018" di buka oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H.MM yang diwakili oleh Bapak Supaat ditandai dengan pelepasan balon.

Taman Fair 2018 yang digelar selama 3 hari di sepanjang jalan Kapten Piere Tendean No. 2 Desa Banjardawa tepatnya di depan Puskesmas sampai di lapangan Banjardawa, diawali dengan tauziah dan do'a oleh Bapak KH. Khozinatul Asror dari Tegal, pembukaan oleh Bupati Pemalang dan dilanjutkan dengan bersama menikmati tumpeng sejumlah 443 buah Jum'at, 26/01.

Camat Taman Bagus Priyanto Mukti Wibowo mengatakan:"Kegiatan ini sucses terselenggara berkat kerjasama semua pihak dan dukungan dari masyarakat se Kecamatan Taman".  (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba