iklan banner

Senin, 04 September 2017


PEMALANG (Warta Pemalang) - Perbaikan gedung SDN 01 Bulakan Kecamatan Belik  Kabupaten Pemalang, yang menelan biaya 199.500.000 rupiah terlihat mangkrak .
Bangunan SDN 01 Bulakan tak kunjung tuntas. Bahkan, selama 3 bulan terhenti. Itu yang menyebabkan puluhan pelajar terganggu dalam kegiatan belajar mengajar (KBM)
Selama pembangunan, ratusan murid  terpaksa bergantian di gedung yang masih layak di pakai, bahkan masuk belajar pun bergantian pagi dan siang hari.

Wali murid mengatakan kepada Warta Pemalang (Senin 4/9.17), sejak sekolah bergantian (masuk pagi dan siang), minat belajarnya menurun. Anak-anak terlihat enggan bersekolah karena di lingkungan tersebut hanya siswa SDN 01 Bulakan yang masuknya siang. “Biasanya anak saya masuk pagi, jadi masih seger-segernya. Tapi sekarang masuk siang hari. Anak saya udah nggak semangat kalau siang, karena panas dan mengantuk. Bahkan, seminggu sekali pasti bolos sekolah,”
Namun Dia maunya masuk pagi. Tapi saya selalu bilang sabar. Apalagi guru di sini juga baik semua. Mereka juga sering kasih pengertian ke anak-anak,” jelasnya.

Edi Praptono S.Pd.SD (Kepsek) berharap pihak CV.ROESICHI JATI agar pembangunan dua lokal tersebut  segera diselesaikan. Jangan seperti ini yang malah dibiarkan saja tanpa pengerjaan sama sekali. padahal dalam perjanjian sembilan puluh hari dari awal pekerjaan. Kalau masih lama juga, kami pihak sekolahan, akan laporkan ” tegasnya.

Sementara saat akan dimintai keterangan, tak ada satupun pekerja yang berada di lokasi perbaikan tersebut.  (Sumarkhan wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba