iklan banner

Kamis, 28 September 2017


Pemalang - wartapemalang.com– Roadshow hari kedua Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono di Kabupaten Pemalang sempatkan berdialog dengan para pedagang pasar Petarakun, Kamis (28/9).

Acara tersebut dimulai dengan memberikan pinjaman UMKM dari Bank Jateng oleh Gubernur kepada beberapa pedagang pasar, dimana Bank jateng membawa program UMKM dengan bunga 7% /tahun.

Ganjar menghimbau agar para pedagang yang membutuhkan tambahan modal bisa mengajukan pinjaman ke bank Jateng. “Untuk Sesarengan Mbangun Jawa Tengah,” Pungkasnya
Salah satu pedagang pasar mengusulkan kepada pak Ganjar agar angkot arah Comal Pemalang kalo bisa di belokkan lewat jalan pasar, hal ini dimaksudkan agar pasar memjadi ramai seperti dulu lagi.
Pasar Petarukan dikenal dengan pasar textilnya hinga di kenal sampai keluar kota Pemalang. “Tapi saat ini pasar sepi, dan kalo bisa selain jalur angkot Comal Pemalang dilewatkan kepasar, parkirnya juga di tertibkan" keluh salah satu pedagang textil H.Aryo.

(capri-wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN