iklan banner

Rabu, 27 September 2017


Pemalang - wartapemalang.com– Roadshow hari kedua Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono di Kabupaten Pemalang sempatkan berdialog dengan para pedagang pasar Petarakun, Kamis (28/9).

Acara tersebut dimulai dengan memberikan pinjaman UMKM dari Bank Jateng oleh Gubernur kepada beberapa pedagang pasar, dimana Bank jateng membawa program UMKM dengan bunga 7% /tahun.

Ganjar menghimbau agar para pedagang yang membutuhkan tambahan modal bisa mengajukan pinjaman ke bank Jateng. “Untuk Sesarengan Mbangun Jawa Tengah,” Pungkasnya
Salah satu pedagang pasar mengusulkan kepada pak Ganjar agar angkot arah Comal Pemalang kalo bisa di belokkan lewat jalan pasar, hal ini dimaksudkan agar pasar memjadi ramai seperti dulu lagi.
Pasar Petarukan dikenal dengan pasar textilnya hinga di kenal sampai keluar kota Pemalang. “Tapi saat ini pasar sepi, dan kalo bisa selain jalur angkot Comal Pemalang dilewatkan kepasar, parkirnya juga di tertibkan" keluh salah satu pedagang textil H.Aryo.

(capri-wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba