iklan banner

Rabu, 27 September 2017


PEMALANG, wartapemalang.com -Dalam rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Pemalang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo menyempatkan untuk mengajar dan temu muka dengan siswa/siswi serta orang tua murid  SMK Negeri 1 Ampelgading, Rabu (27/9/17).

Sebelum kegiatan mengajar di SMK Negeri 1 Ampelgading, Bapak Gubernur berkenan meninjau Sentra Konveksi Jin dan Pakaian Kerja di Desa Rowosari.
Di sekolah tersebut Ganjar Pranowo mengajar sejenak dan dilanjutkan dengan tanya jawab terkait sekolah lanjutan.

Gubernur sangat kagum kepada salah satu siswa kelas 12 jurusan Audio Visual  berasal dari Bekasi yang sekolah di SMK Negeri 1 Ampelgading tersebut.
Eden, nama anak itu telah membuat bangga Pak Ganjar, dengan dialog bahasa asing yang sangat fasih dan lancar. Karena prestasinya Pak Gubernur memberikan hadiah kepada Eden sebuah laptop dan buku tabungan sebesar Rp 500 ribu rupiah.

Dalam acara mengajar sejenak H. Ganjar Pranowo juga memberikan materi tentang akibat dan bahaya jika mengkonsumsi narkoba serta melarang adanya pergaulan bebas. Dan memotivasi siswa-siswi SMK negeri 1 Ampelgading untuk semangat belajar.

Di hadapan siswa SMK Negeri terbaik di Pemalang tersebut, Ganjar Pranowo dengan gaya khasnya, memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada para pelajar seputar materi yang telah diberikannya selama di sekolah, dan menanyakan perhatian serta dukungan orang tua dirumah terkait pendidikan.
Selain bagi-bagi hadiah, gubernur juga memberikan bantuan bagi pelajar tak mampu dan bea siswa sebesar 24 juta, secara simbolis di hadapan tamu muspida serta muspika dan jajaran SKPD Kabupaten Pemalang.

Dalam acara tersebut Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM melalui wakilnya, Drs H. Martono, mendampingi gubernur bersama jajaran SKPD Kabupaten Pemalang, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, serta Kepala SMK Negeri 1 Ampelgading Drs. Basari selaku tuan rumah.

Sementara Kapolsek Ampelgading, AKP Heryadi Noor, S.H. mengatakan bahwa personel Polres Pemalang dan Polsek Ampelgading siap memberikan pengamanan dalam kunjungan gubernur Jawa Tengah tersebut.(capri-wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN