iklan banner

Selasa, 22 Agustus 2017


Warta Pemalang.com - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia( Harpi) Melati Kabupaten Pemalang Jawa Tengah beberapa waktu lalu mengadakan kegiatan di Pantai Widuri," dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72, Kamis (17/8/2017).
 lomba diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari tujuh ranting HARPI di seluruh Kabupaten Pemalang.  Setiap ranting yang terdiri dari 60 orang wajib mengirimkan perwakilanya,” kata ketua. Harpi Hj. Ratna Hidayati melalui Rini Ponco ketua bidang organisasi.

Dikatakan juga oleh Rini Ponco dalam kegiatan tersebut, selain lomba joget bersama ada berbagai kegiatan lain yang diadakan diantaranya membacakan teks proklamasi dan Undang-Undang Dasar (UUD) 45. sedangkan maksud  dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membuat sesame anggota lebih kompak dan akrab, karena selain bisa berkumpul, melalui kegiatan ini juga bisa saling sharing terkait kendala di lapangan.

Hal senada juga diungkap oleh Penasehat Harpi Hj. Mulyati Sukarno, “Kegiatan semacam ini biasa kami lakukan sebulan sekali, namun karena pada bulan Agustus ini seluruh Bangsa Indonesia sedang merayakan HUT RI Ke 7, maka pada pelaksanaan saat ini terasa istimewa karena di samping ada lomba joget juga ada membacakan teks proklamasi dan UUD 45, ini semua kami lakukan agar rasa nasionalisme serta rasa kebangsaan yang ada pada diri para anggota Harpi tetap terjaga dan menggelora dan yang tak kalah penting adalah membawa nama  Kabupaten Pemalang menjadi semakin harum.( Joko L-red wp )




HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN