iklan banner

Selasa, 25 Juli 2017



Warta Pemalang.com - , Komamdan Kodim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr. (Han), didampingi Pasiter Kapten Arm Andumiyanta,  bersama Kasi Bangdes dan Partisipasi Masyarakat  Suyono, S.H., MAP, Kabid Pembangunan Informasi Desa dan pembangunan kawasan pedesaan Dinpermasdes Kab. Pemalang Waluyo, S.STP., MP.,  melaksanakan dialog interaktif di LTPL Radio Swara Widuri Pemalang dengan frekuensi 87,7 FM  yang beralamat di Jl. Pemuda no 44 Pemalang yang dipandu oleh Staf pelaksana Radio Swara Widuri Rida Sukirtanti S.E., pada Kamis (21/07).
Dialog tersebut tentang  pelaksanaan kegiatan Operasi TMMD Sengkuyung II TA. 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang,
Dalam keterangannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr. (Han),  menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan Operasi TMMD ini  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik, lebih dari itu untuk memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam menciptakan ruang alat kondisi juang yang tangguh demi  ketahanan pertahanan bangsa kita, selain itu juga identitas bangsa kita adalah gotong-royong dan kebersamaan itulah yang harus kita pupuk dan pelihahara secara terus-menerus. Beliau juga menyampaikan bahwa TMMD ini melibatkan TNI, Polri  dan lembaga Pemerintah maupun Non pemerintahan serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kab. Pemalang yang bertujuan untuk kebersamaan gotong-royong yang muaranya untuk kepentingan masyarakat. Dalam operasi TMMD Sengkuyung II TA. 2017 ini dengan sasaran fisik berupa pembuatan cor rabat beton jalan sepanjang 950 m yang merupakan jalan tembus antara desa Penggarit dengan desa Pener Kec. Taman Kab. Pemalang  dan sasaran non fisik berupa Pelayanan Keluarga Berencana, pemeriksaan kesehatan, Penyuluhan pertanian,  Penyuluhan kamtibmas, bahaya Narkoba dan miras, Penyuluhan hukum terpadu,  Penyuluhan UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas,  Penyuluhan radikalisme dan terorisme,  Penyuluhan tentang bencana alam, Penyuluhan pajak retribusidaerah,  Donor darah dan  Pemutaran film. Diakhir dialog beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat  langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan operasi TMMD Sengkuyung II TA. 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang. Dan berharap pelaksanaan TMMD sekarang ini berjalan lancar dengan hasil yang baik jadi dapat bermanfaat bagi  masyarakat serta untuk mempertahankan dan meningkatkan ketahanan Nasional.(kdm0711-redwp)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN