iklan banner

Rabu, 23 Agustus 2017



Warta Pemalang.com – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 72, Pemerintah Kabupaten Pemalang menyelenggarakan acara Kebangsaan dengan tema Karnaval Merah Putih, Rabu 23/08/17.
Kegiatan dimulai dengan pawai kendaraan dari Pendopo Kabupaten menuju ke lokasi pengibaran Bendera Merah Putih raksasa ( 70 m x 45 m ) di Gunung Jimat Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Rombongan iring-iringan yang menempuh jarak sekitar 40 km, sepanjang perjalanan disambut antusias warga Pemalang dengan melambaikan Bendera Merah Putih di tangan mereka.
Karnaval tersebut di ikuti oleh bupati Pemalang H. Junaedi, SH.M.M dan seluruh muspida, serta hadir tamu undangan dari mabes TNI Brigjen TNI AD M Haryanto.

Dalam pidatonya beliau mengucapkan rasa syukur serta bangga dengan adanya acara ini, menurutnya bahwa dengan acara ini kita bisa menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air dan rasa nasionalisme kepada kita sebagai generasi penerus bangsa.

Hal yang paling penting dalam pidatonya ialah beliau meminta agar kita sebagai bangsa indonesia bisa menjaga empat dasar konsinsus yaitu, menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, persatuan dan NKRI harga mati, dan mengingatkan agar kita jangan mudah terbawa oleh paham radikalisme, dan terorisme.
Untuk acara tausiyah di isi oleh Maulanna Al Habib Lutvi bin Yayah dari Pekalongan. (capri-wp)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN