iklan banner

Kamis, 06 Juli 2017


Warta Pemalang - Paguyuban Kepala Desa Se- Kecamatan Bantarbolang (Si Bolang) mengajak semua media ikut membangun Kabapaten Pemalang, hal tersebut disampaikan oleh Darto Kepala Desa Sambeng, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada acara Halal Bil Halal Kepala Desa Se -Kecamatan Bantarbolang Kamis(6/7/2017),"terima kasih kepada perangkat Desa Sambeng, teman-teman Kepala Desa Se-Kecamatan Bantarbolang, Jajaran Muspika Kecamatan Bantarbolang dan tidak ketinggalan kepada teman-teman media sebagai patner kerja yang sudah hadir dalam acara Halal Bil Halal di selenggarakan di rumah kediaman kami, melalui acara ini dengan semangat Idhul Fitri marilah kita pererat tali silaturahmi untuk membangun Kabupaten Pemalang, khususnya Kecamatan Bantarbolang,"Ucap tuan rumah slamet  yang juga Kepala Desa Sambeng.

Masih kata Kepala Desa Sambeng, dengan semangat Idhul Fitri kedepan kami berharap jalinan tali silaturrahmi antara kepala Desa dengan Kepala Desa, antara Kepala Desa dengan Muspika, Antara Kepala Desa dengan Media Masa terjalin semakin kuat untuk membangun Kabupaten Pemalang dengan saling mengingatkan, saling kerja sama karena apapun Kepala Desa adalah manusia  yang tak luput dari kesalahan dan apabila terjadi kesalahan janganlah dijadikan senjata, tapi jadikanlah saling menasehati dan mengingatkan, karena manusia adalah sumber kealpaan maka kewajiban sesama muslim harus saling mengingatkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Paguyuban SiBolang Duhari Jaya yang juga Kepala Desa Pegiringan dalam memberikan sambutannya, sengaja dalam Halal Bil Halal ini kami mengusung tema," Dengan Semangat Idhul Fitri Pererat Tali Silaturahmi", mempunyAi arti yang sangat luas dalam mempererat tali silaturrahmi dengan semua pihak,"keberadaan paguyuban SiBolang yang terdiri atas 17(tujuh belas)anggota Kepala Desa Se-Kecamatan Bantarbolang selama ini sudah menjadi tolok ukur bagi Kepala Desa di Kecamatan lain di Kabupaten Pemalang karena kekompakannya dalam menjalankan roda pemerintahan walaupun kami menyadari masih banyak kekurangan namun kekurangan itu hendaklah dijadikan cambuk untuk meningkatkan kinerja kita sebagai pelayanan masyarakat, dengan menguatkan tali silaturrahmi kepada semua pihak  Insya Allah kita bisa bersama-sama memajukan  dan membangun desa kita masing-masing untuk menjadikan Kabupaten Pemalang menjadi Pemalang hebat",ucapnya singkat dalam sambutannya.

Kekompakan paguyuban SiBolang dalam melayani masyarakat mendapat apresiasi Camat Bantarbolang Drs. Sukisman, hal tersebut disampaikan dalam memberikan sambutannya," kami mewakili muspika kecamatan Bantarbolang sangat apresiasi dengan kinerja rekan-rekan kepala Desa Se-Kecamatan Bantarbolang yang selama ini sudah bekerja melayani masyarakat secara maksimal dan menjadi tolok ukur oleh kepala desa se-Kabupaten Pemalang, kamipun di jajaran Muspika Bantarbolang sangat berterima kasih dan jangan berpuas diri masih ada tugas-tugas lain yang harus kita laksanakan kedepan dan harus selalu berperan aktip", ucap Drs. Sukisman.

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan kita  akan mempersiapkan peringatan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017 oleh karena itu melalui Halal Bil Halal ini kami jajaran muspika Bantarbolang mengajak semua jajaran pemerintahan di Kecamatan Bantarbolang harus ikut terlibat secara aktif, baik dalam persiapan, pelaksanaan maupun lomba yang akan kami pertandingkan.

Halal bil halal paguyuban SiBolang di hadiri oleh 17(tujuh belas) kepala Desa Se-Kecamatan Bantarbolang, Danramil Bantarbolang Kapt. S. Acong, Kapolsek Bantarbolang AKP. Sriyanto dan tim penggerak PKK kecamatan Bantarbolang.( solihin kohar-redwp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba