iklan banner

Senin, 10 Juli 2017


Warta Pemalang -  Dalam rangka membina generasi muda menjadi sumber daya manusia yang handal dan tangguh, Kodim 0711/Pemalang menyelenggarakan kegiatan latihan Pramuka Saka Wira Kartika, bertempat di sekitar halaman Makodim 0711/Pemalang pada Minggu (09/07).

Pasiterdim 0711/Pml Kapten Arm Andumiyanta yang mewakili Dandim menyampaikan bahwa, “Kegiatan pelatihan Kepramukaan ini sangat penting dan berguna karena Pramuka juga bisa digunakan sebagai kekuatan cadangan dimana diperlukan saat keadaan situasi negara dalam bahaya”. Beliau juga  berharap melalui latihan ini, para siswa-siswi sebagai generasi muda akan memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi muda yang berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap mental dan perilaku.

Pasiterdim 0711/Pemalang dengan anggota  sebagai Pamong Saka Wira Kartika memberikan beberapa materi yang biasanya berhubungan dengan TNI AD  antara lain materi kedisiplinan, navigasi darat, sandi, Pioner, Survival, pengenalan mountenering, penanggulangan bencana alam,  Serta materi lain yang sifat dan tujuannya melatih para peserta. (kdm0711-redwp)


 



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba