iklan banner

Senin, 10 Juli 2017


Warta Pemalang -  Dalam rangka membina generasi muda menjadi sumber daya manusia yang handal dan tangguh, Kodim 0711/Pemalang menyelenggarakan kegiatan latihan Pramuka Saka Wira Kartika, bertempat di sekitar halaman Makodim 0711/Pemalang pada Minggu (09/07).

Pasiterdim 0711/Pml Kapten Arm Andumiyanta yang mewakili Dandim menyampaikan bahwa, “Kegiatan pelatihan Kepramukaan ini sangat penting dan berguna karena Pramuka juga bisa digunakan sebagai kekuatan cadangan dimana diperlukan saat keadaan situasi negara dalam bahaya”. Beliau juga  berharap melalui latihan ini, para siswa-siswi sebagai generasi muda akan memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi muda yang berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap mental dan perilaku.

Pasiterdim 0711/Pemalang dengan anggota  sebagai Pamong Saka Wira Kartika memberikan beberapa materi yang biasanya berhubungan dengan TNI AD  antara lain materi kedisiplinan, navigasi darat, sandi, Pioner, Survival, pengenalan mountenering, penanggulangan bencana alam,  Serta materi lain yang sifat dan tujuannya melatih para peserta. (kdm0711-redwp)


 



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN