iklan banner

Jumat, 14 Juli 2017



Warta Pemalang -  Danramil 07/Ampelgading Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Sodikin bersama anggota Pelda Gatot Margono melaksanakan pembinaan terhadap penghuni  Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I  di desa  Ujunggede Kec. Ampelgading Kab. Pemalang, pada Kamis (13/07).
Pada kesempatan itu  Danramil dan anggota didampingi kepala Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I Bapak Slamet Widodo melihat para penghuni membuat beberapa kerajinan tangan  antara lain  membuat keranjang, membuat keset dan membuat bantal dari kapuk randu. Dalam keterangan Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Sodikin kegaitan ini memang secara rutin dilaksanakan Koramil 07/Ampelgading ini  juga atas koordinasi dengan kepala Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I. Serta ini merupakan Komsos yang salah satu tugas pokok aparat komando kewilayahan.

Pada kesempatan itu juga Pelda Gatot Margono melaksanakan pembinaan dengan memimpim senam pagi para penghuni  Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik “Samekto Karti” Pemalang I  di desa  Ujunggede Kec. Ampelgading Kab. Pemalang kemudian dilanjutkan dengan pembelajaran baca, tulis dan berhitung. (kdm0711 -  red wp)

 

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba