iklan banner

Sabtu, 15 Juli 2017



Warta Pemalang - Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han) didampingi Kasdim, Pasiter, dan Muspika Taman,  hari ini (14/07) tinjau kegiatan fisik rabat beton jalan di Desa Penggarit Kecaman Taman.

Usai memimpin apel yang diikuti TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat yang sedang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan fisik rabat beton jalan,  Dandim mengatakan bahwa pihaknya
sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan tersebut,  menurut Dandim "pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan sa'at ini sangat manunggal sekali antara TNI, Polri dan rakyat serta seluruh komponen masyarakat dari Desa Penggarit  saya melihat dengan mata kepala saya sendiri kemanunggalan TNI bersama rakyat. Mereka bersemangat melaksanakan kegiatan TMMD ini." kata Dandim.

Kembali dikatakan oleh Damdim bahwa masyarakat juga saat ini telah menyadari bahwa hasil dari kegiatan TMMD tersebut pada akhirnya akan kembali kepada mereka  semua. Dandim menambahkan, kemanuggalan antara TNI dan rakyat saat ini telah menciptakan suatu kondisi yang sangat kondusif. Dandim berharap, hasil dari pelaksanaan TMMD tersebut,  akan bermanfaat untuk masyarakat baik untuk saat sekarang dan seterusnya. Kepada masyarakat Penggarit,  Dandim berharap agar kemanunggalan TNI dan rakyat tidak hanya sebatas saat ini saja,  tapi akan berlanjut untuk selamanya dan hasil TMMD tersebut dapat bernilai positif bagi masyarakat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (kdm0711 – redwp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN