iklan banner

Selasa, 11 Juli 2017


Warta Pemalang -  Setelah melaksanakan lari aerobic Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han) yang didampingi Kasdim Mayor Inf Ahmad memberikan pengarahan kepada anggota baik militer maupun PNS, di halaman Makodim 0711/Pemalang  pada Selasa (11/07).

Dalam arahannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han) antara lain memerintahkan kepada anggota yang berada di Koramil agar mengikuti kegiatan aerobic di Makodim 0711/Pemalang. Beliau juga menekankan kepada anggota agar selalu memantau terus perkembangan situasi dan kondisi  sekarang ini dengan adanya aksi teror yang diindikasikan oleh simpatisan ISIS. 

Waspadai dan pantau terus Napi teroris dan Eks Napi teroris yang ada di wilayahnya dengan menggalakkan kembali siskamling. Setiap prajurit maupun PNS merupakan insan intelejen yang harus  peka terhadap perkembangan situasi dan kodisi. Komsos selalu dibina dan ditingkatkan salah satunya  dengan cara 3D1B yaitu datangi, dekati, dengar dan beri,  maksimalkan hubungan kerja dengan mitra karib untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, maksimalkan juga dinas dalam untuk menjaga keamanan kesatrian. 

Diakhir arahannya beliau menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari sekecil apapun yang namanya pelanggaran. (kdm0711-red wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN