iklan banner

Minggu, 16 Juli 2017


Warta Pemalang - Pembentukkan Paguyuban Wartawan  Pemalang  dilakukan di Pendopo Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) yang berada di Obyek Wisata Pantai Widuri Kabupaten Pemalang, Minggu (16/7). Dalam pertemuan tersebut dihadiri wartawan dari 29 media  cetak, elektronik dan online. mereka berdiskusi untuk merencanakan pembentukkan pengurus dan legalitas paguyuban.

“Kita berkumpul disini untuk membentuk paguyuban pewarta pemalang yang terdiri dari seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Pemalang,” kata Sutrisno ketua panitia Wartawan AWDI.

Setelah melalui beberapa musyawarah yang telah dilakukan, dari 29 wartawan yang hadir maka terpilihlah tiga kandidat yaitu Paryitno dari Warta Pemalang.Com, Sutrisno dari AWDI dan Joko dari Harian Pemalang. Kemudian pemilihan dilakukan secara tertutup dan terpilihlah Paryitno dari Warta Pemalang.Com dengan memperoleh 13 suara. Setelah pemilihan selesai dilanjutkan dengan pembentukkan pengurus.
“Setelah pemilihan ini selesai maka dilanjutkan dengan pembentukkan pengurus yang dilakukan oleh ketua,” tandasnya.

Pembentukkan pengurus paguyuban sudah selesai dilakukan. Kemudian akan dilakukan pembuatan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART paguyuban untuk dilakukan pendaftaran ke Notaries dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUHAM). Selanjutnya akan dilakukan deklarasi dan pelantikkan yang disaksikan oleh Pemerintah Kabupaten, Kepala Dinas dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Pemalang dalam waktu dekat. Tujuan dari adanya paguyuban ini adalah sebagai wadah semua wartawan maupun aliansi pers yang melakukan peliputan di wilayah pemalang serta menghindari adanya oknum yang mengaku wartawan untuk melakukan pemerasan kepada masyarakat terutama pejabat dan perangkat desa. 

“Setelah kepengurusan ini terbentuk, maka akan menjalin hubungan atau sinkronisasi dengan Pemerintah Kabupaten  dan Perangkat desa yg lain. Supaya paguyuban pewarta pemalang  bisa memfilter oknum yang mengaku wartawan dengn mencemarkan nama wartawan untuk melakukan pemerasan,” tutur Prayitno Ketua Terpilih.(Joko – red wp).

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN