iklan banner

Jumat, 14 April 2017


Wartapemalang.com - Rangkaian kegiatan Paskah memasuki kegiatan Jumat agung yang dilaksanakan oleh umat kristiani di wilayah Randudongkal. Perayaan Jumat Agung dilaksanakan kembali bertempat di Gereja St Santo Yoseph, Jl. Jenderal Sudirman no. 29 Randudongkal, Jumat (14/04/2017).

Dalam kegiatan Jumat Agung tersebut mengambil tema sama pada saat kegiatan Kamis Putih yaitu "Keluarga Dalam Ekologi" dengan pembicara pendeta Romo Sumanto dari Pemalang dan diikuti oleh sekitar 65 jamaat.

Polsek Randudongkal melakukan pengamanan perayaan Paskah tersebut sesuai dengan protap yaitu diawali dengan sterilisasi dengan mengecek gereja memastikan semuanya aman di lanjutkan pengamanan saat akan dimulai kegiatan ibadah mulai dari pintu masuk, dengan melakukan pemeriksaan mobil yang akan parkir, barang bawaan jamaat serta mengawasi kegiatan masyarakat di luar gereja agar semua berjalan aman.

"Kami akan pastikan semuanya aman sebelum kegiatan di mulai dan sampai berakhirnya kegiatan ibadah kami akan tetap siap siaga," jamin Kapolsek Randudongkal AKP I KETUT MARA, S.H.


Sumber AKP Lies Humas Polres Pemalang (red-WP)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba