iklan banner

Sabtu, 15 April 2017


Wartapemalang.com – Polres Pemalang Polda Jawa Tegah melaksanakan Rikmin(Pemeriksaan Administrasi ) awal bagi peserta pendaftaran anggota Polri di aula Bhayangkara Polres Pemalang.Sabtu (15/04)

Kegiatan di ikuti oleh seluruh peserta pendaftaran anggota Polri yang berjumlah 187 peserta terdiri dari 168 Laki-laki dan 19 Wanita, kegiatan pemeriksaan awal meliputi pemeriksaan tinggi badan,berat badan,keabsahan Ijazah,KTP,Akte kelahiran,penghitungan umur dan berkas-berkas.

Kabagsumda Polres Pemalang Kompol Agus Purwoto, S.H. selaku ketua panitia di tingkat Polres menyampaikan bahwa rekrutmen anggota polri  ini tidak dipungut biaya, rekrutmen dilingkungan Polda Jateng menerapkan mekanisme yang sudah ditentukan, tidak ada unsur suap menyuap didalamnya. Komitmen pada perubahan telah dilaksanakan Polri, lebih khusus pada rekrutmen personil, dengan motto BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), yang bisa meluluskan adalah yang bersangkutan sendiri, karena kelulusan dinilai berdasarkan kualitas dan kemampuan calon peserta.”Ujar Agus Purwoto, S.H.

“Kompol Agus Purwoto, S.H. juga menyampaikan kepada orang tua peserta agar jangan sampai terpengaruh oleh bujuk rayu orang-orang yang bisa menjanjikan menjadi anggota Polri.”Tegas Kompol Agus Purwoto ,S.H. selaku ketua Panitia


Sumber AKP Lies Humas Polres Pemalang (red-WP)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN