iklan banner

Sabtu, 22 April 2017


WARTA PEMALANG..Sebagai upaya pemberdayaan ibu ibu rumah tangga,untuk turut membantu kesejahteraan keluarga ,Koperasi Mitra Asri sejahtera atau KOPMAS yang kini usia nya sudah lima tahun mengadakan BAZAAR DAN BOKING DEMO .
Menurut  Ketua KOPMAS Wartini Budi Rahayu atau yang akrab di panggil WBR saat di sambangi Warta Pemalang di Lapangan Mulyoharjo jalan pemuda pemalang mengatakan; KOPMAS ini salah satu koperasi di pemalang yang anggotanya UKM UKM dan juga para ibu ibu pegiat kuliner para pembuat kue kue jajan jajanan sehat bermutu dan higenis serta bergizi terutama yang berbasis tepung terigu,
Masih menurut WBR acara ini merupakan acara puncak dari beberapa acar yang kami adakan sebelumnya seperti berbagi rasa dengan para penghuni panti Bisma Upakarti Silarang ,hal senada di katakan ibu Rusti dan mba Fajar opang kami panitia merasa senang karena gelaran ini menurut kami cukup sukses indikasi nya dari banyaknya stand stand yang terisi penuh dan banyaknya pengunjung serta nilai transaksi yang cukup tinggi walaupun minim anggaran.

 kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor  SRIBOGA Semarang dan toko MIRASA Pemalang ,acara BAZAAR dan BOKING DEMO di buka oleh Kepala Kelurahan Mulyoharjo bapak Kasmuri. (WP Uripto GD)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN