iklan banner

Senin, 03 April 2017

Warta Pemalang.com-PEMALANG, baru beberapa bulan dilantik, Dasuki kepala Desa Karangsari  Dasuki  pelaksanaan kerjanya sudah mulai berhasil, pasalnya dengan semangat  antausias  warga dan pemuda Desa karangsari  kemajuan ekonomi  mulai berkembang, ini semua  berkat dukungan masyarakat setempat, dengan kesemamngatan itu membuat  rencana yang sangat berarti bagi Desa Karangsari, yaitu dengan di bangunya tempat  wisata di atas sumber loning Desa Karangsari.
Menurut Kepala Desa Karang sari Dasuki saat di temui awak media Warta Pemalang mengatakan  bahwa dengan di dirikanya  Rumah Gasebo pusat kuliner hasil produksi lokal yang ada di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang , desa ini akan bertambah maju, dan menambah peningkatan per ekonomian Rakyat Desa Karangsari khususnya serta Kecamatan Pulosari pada umumnya, ditempat ini juga akan di bangun Rumah di atas pohon atau Rumah pohon untuk beristirahat bagi para wisatawan, dan akan menjadikan suatu Res area bagi para pelancong  atau wisatawan yang melintas menuju dan pergi dari wisata Guci, apa lagi nantinya akan di buat kolam renang  yang sumber mata airnya di ambil dari sumber loning yang konon ceritanya air tersebut  dipercaya dapat menyembuhkan  segala macam penyakit, dan bisa membuat awet muda, tuturnya.
Kegiatan ini tidak lepas dari  bimbingan para sesepuh Desa Karangsari di bawah pengelolaan  BUMDES MEKAR SARI pimpinan Drs Muhajir, pengawasan H Wahtum Efendi , dan sebagai pelindung Kepala Desa Karang sari Dasuki.
Maksud dan tujuan di bukanya tempat wisata ini adalah memanfaatkan potensi  aset daerah yang harus kita lestarikan yang sebetulnya di Kabupaten Pemalang banyak  aset  terutama aset  cagar alam yang  sangat bermanfaat apabila kita kelola dengan baik, ini semua betul – betul harus dilestarikan apa lagi sekarang Bupati Pemalang  H.Junaedi SH.MM sedang menggalakan serta mengembangkan wisata di seluruh wialayah Kabupaten Pemalang, hal ini sesuai  dengan cita-cita Dasuki pada saat menjabat bidang perpajakan di Kecamatan Moga dirinya ingin sekali menjadi kepala Desa dengan maksud dan tujuan ingin memajukan Desanya.
Dengan didampingi istri tercinta sebagai ibu penggerak PKK beliau beriktikad dengan rasa ikhlas, bekerja tanpa pamrih, membangun pelayanan masyarakat yang lebih baik serta mengembangkan perekonomian Desa  Karangsari khusunya dan Kecamatan Pulosari pada umumnya yang selama ini masih banyak  yang perlu di benahi.
Di akhir bincang-bincang dengan tim media Warta Pemalang.com Kades Karangsari Dasuki berpesan :”Bagi yang ingin refresing sambil mencuci  jiwa raga, dapat mencobanya untuk datang ke obyek wisata Loning  Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang”. (Nurkholis-WP editor Capri).

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN