iklan banner

Kamis, 06 April 2017


Pemalang, Warta Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H.SIK. beserta Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Sigit Martanto, S.H, Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riswanto, S.H dan perwira Lalu lintas Polres Pemalang Kamis (6/4), melaksanakan pengecekan pengerjaan jalan Tol di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tujuan dilaksanakan pengecekan adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana PT.Waskita mengerjaan proyek jalan tol di wilayah Kab.Pemalang karena menurut Kementrian PU untuk wilayah Pemalang, lebaran tahun 2017 sudah bisa dilalui. Pada kesempatan tersebut, Kapolres berharap bahwa sebelum lebaran jalan tol di wilayah Kab. Pemalang sudah bisa di lalui oleh para pemudik dari arah Jakarta, karena dengan selesainya jalan tol di wilayah Kab.Pemalang diharapkan bisa mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di wilayah Pantura khususnya Kab.Pemalang,” (sumber humas Polres Pemalang/redaksi warta pemalang)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba