iklan banner

Sabtu, 01 April 2017

Warta Pemalang,-Banyaknya jalan yang Rusak Disepanjang jalan Desa dan jalan Poros yang ada di Desa Tegalsari Barat kec Ampel Gading kab Pemalang, membuat para pengendara harus lebih berhati-hati saat melintas jalan tersebut, karna banyaknya lubang serta  licin pada saat musim penghujan seprti sekarang ini. Sudah banyak Warga yang mengeluhkan Ke awak media Warta Pemalang dengan keadaan jalan tersebut, dengan harapan bisa membantu untuk mempublikasikan keadaan jalan tersebut. 
Saat di konfirmasi di kedimanya Kades Tegalsari Barat mengatakan pada awak media Warta Pemalang bahwa desa tidak mampu untuk memperbaiki jalan Desa dan jalan Poros yang panjangnya sekitar 7km, Disebabkan tidak adanya anggaran untuk memperbaiki. 
DD dan ADD tidak cukup untuk memperbaiki semua jalan yang ada di Desa, Karna semua jalan yang ada di Desa seluruhnya milik jalan Desa. Padahal desa tersebut mempunyai potensi Ekonomi yang bagus yaitu pabrik Batu Bata. 
Kades mengharapkan adanya perhatian dan Bantuan dari Pemda Pemalang atau Pemprov Jateng untuk perbaikan jalan tersebut. 
Pada saat awak media Warta Pemalang mengambil gambar jalan tersebut ada seorang anak yang berteriak-teriak “ OM FOTO OM “. Yang aneh setelah di foto anak tersebut meminta untuk melihat fotonya “ lo kok beda ya fotonya, saya kan tadi sedang bermain di jalan aspal yang bagus, oh rusak lagi jalanku... ternyata hanya khayalan sekejap” gerutu anak tersebut. 
Mengahiri bicang-bincang dengan Warta Pemalang, warga masyarakat Tegalsari berharap agar khayalan si bocah aneh tersebut bisa menjadi kenyataan (Tim WP-editorcapri) 

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba