iklan banner

Minggu, 02 April 2017

Warta Pemalang,-Banyaknya jalan yang Rusak Disepanjang jalan Desa dan jalan Poros yang ada di Desa Tegalsari Barat kec Ampel Gading kab Pemalang, membuat para pengendara harus lebih berhati-hati saat melintas jalan tersebut, karna banyaknya lubang serta  licin pada saat musim penghujan seprti sekarang ini. Sudah banyak Warga yang mengeluhkan Ke awak media Warta Pemalang dengan keadaan jalan tersebut, dengan harapan bisa membantu untuk mempublikasikan keadaan jalan tersebut. 
Saat di konfirmasi di kedimanya Kades Tegalsari Barat mengatakan pada awak media Warta Pemalang bahwa desa tidak mampu untuk memperbaiki jalan Desa dan jalan Poros yang panjangnya sekitar 7km, Disebabkan tidak adanya anggaran untuk memperbaiki. 
DD dan ADD tidak cukup untuk memperbaiki semua jalan yang ada di Desa, Karna semua jalan yang ada di Desa seluruhnya milik jalan Desa. Padahal desa tersebut mempunyai potensi Ekonomi yang bagus yaitu pabrik Batu Bata. 
Kades mengharapkan adanya perhatian dan Bantuan dari Pemda Pemalang atau Pemprov Jateng untuk perbaikan jalan tersebut. 
Pada saat awak media Warta Pemalang mengambil gambar jalan tersebut ada seorang anak yang berteriak-teriak “ OM FOTO OM “. Yang aneh setelah di foto anak tersebut meminta untuk melihat fotonya “ lo kok beda ya fotonya, saya kan tadi sedang bermain di jalan aspal yang bagus, oh rusak lagi jalanku... ternyata hanya khayalan sekejap” gerutu anak tersebut. 
Mengahiri bicang-bincang dengan Warta Pemalang, warga masyarakat Tegalsari berharap agar khayalan si bocah aneh tersebut bisa menjadi kenyataan (Tim WP-editorcapri) 

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN