iklan banner

Rabu, 29 Maret 2017

Warta Pemalang, – Peresmian dan Tasyakuran pasar Petarukan, Rabu (29/3). Dilaksanakan oleh para pedagang pasar, Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena pembangunan pasar yang memakan waktu hingga 8 bulan telah selesai.
Menurut salah satu pedagang dan juga ketua paguyupan pasar Petarukan  H. Aryo mengatakan bahwa pedagang merasa sangat bersyukur atas selesainya pembangunan pasar tersebut, karena selama ini para pedagang direlokasi di luar pasar.
“Tujuan diadakannya acara ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah,” ujar Aryo yang selama ini berjuang agar pasar bisa direnovasi. Usai di renovasi, langkah atau tujuan selanjutnya yang pertama adalah mengembalikan Icon pasar Petarukan sebagai pusat textil di Kabupaten Pemalang yang sudah dikenal di berbagai daerah. Yang kedua adalah memperjuangkan agar pedagangf yang selama ini di relokasi di luar pasar, bisa mendapatkan kios. Selai itu H. Aryo berharap agar ke depan Pemerintah Kabupaten Pemalang bisa membantu dan bersinergi dalam mewujudkan Pasar Petarukan menjadi Pusat Textil Pemalang Pusere Jawa.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Pasar, Wanto mengutarakan harapannya agar kedepan, para pedagang bisa lebih teratur dalam menjalankan usahanya. Serta bisa bersama-sama bertanggungjawab dalam menjaga pasar yang baru di revitalisasi, melaksanakan kewajibannya untuk membayar retribusi dan patuh terhadap Perda tentang Retribusi.
Sebagai puncak acara Peresmian dan Tasyakuran Pasar Petarukan adalah pemotongan pita oleh Wakil Bupati         Pemalang Drs.H.Martono.(Tim WM editor capri)





HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN