iklan banner

Rabu, 29 Maret 2017

Warta Pemalang, – Peresmian dan Tasyakuran pasar Petarukan, Rabu (29/3). Dilaksanakan oleh para pedagang pasar, Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena pembangunan pasar yang memakan waktu hingga 8 bulan telah selesai.
Menurut salah satu pedagang dan juga ketua paguyupan pasar Petarukan  H. Aryo mengatakan bahwa pedagang merasa sangat bersyukur atas selesainya pembangunan pasar tersebut, karena selama ini para pedagang direlokasi di luar pasar.
“Tujuan diadakannya acara ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah,” ujar Aryo yang selama ini berjuang agar pasar bisa direnovasi. Usai di renovasi, langkah atau tujuan selanjutnya yang pertama adalah mengembalikan Icon pasar Petarukan sebagai pusat textil di Kabupaten Pemalang yang sudah dikenal di berbagai daerah. Yang kedua adalah memperjuangkan agar pedagangf yang selama ini di relokasi di luar pasar, bisa mendapatkan kios. Selai itu H. Aryo berharap agar ke depan Pemerintah Kabupaten Pemalang bisa membantu dan bersinergi dalam mewujudkan Pasar Petarukan menjadi Pusat Textil Pemalang Pusere Jawa.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Pasar, Wanto mengutarakan harapannya agar kedepan, para pedagang bisa lebih teratur dalam menjalankan usahanya. Serta bisa bersama-sama bertanggungjawab dalam menjaga pasar yang baru di revitalisasi, melaksanakan kewajibannya untuk membayar retribusi dan patuh terhadap Perda tentang Retribusi.
Sebagai puncak acara Peresmian dan Tasyakuran Pasar Petarukan adalah pemotongan pita oleh Wakil Bupati         Pemalang Drs.H.Martono.(Tim WM editor capri)





0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba