iklan banner

Kamis, 30 Maret 2017

Warta Pemalang. – Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM hadiri rapat koordinasi (Rakor) Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Pemalang Tahun 2017.

Acara yang dilakukan Di taman wisata Wipass/Pangeran Purbaya desa Surajaya Pemalang, Kabupaten Pemalang, Kamis (30/3) diikuti sekitar 280 Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Pemalang.
Di awali dengan pengukuhan pengurus Silahturahmi pamong Pemalang (Simongklang), oleh Bupati, lalu dilanjutkan dengan sambutan.
Dalam sambutannya, Junaedi mengingatkan kepada seluruh peserta agar setiap hari kamis menggunakan bahasa Jawa, “Sesuai dengan intruksi Gubernur jawa tengah,” ujarnya.
Terkait banyaknya perangkat Desa yang masih kosong, dia menghimbau agar segera diisi dengan mengacu Perda & peraturan Bupati tentang perangkat Desa.
Junaedi juga meminta agar perangkat yang di pilih nanti sesuai dengan kriteria, “Yang bisa bekerja di era seperti sejarang ini untuk membangun desa khususnya dan umumnya Kabupaten Pemalang,” pungkasnya.
Untuk diketahui bahwa Bupati juga di dampingi wakil bupati Drs H. Martono serta sekda H. Budiraharjo.(Tim WP-editor Capri)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN