iklan banner

Kamis, 30 Maret 2017

Warta Pemalang. – Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM hadiri rapat koordinasi (Rakor) Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Pemalang Tahun 2017.

Acara yang dilakukan Di taman wisata Wipass/Pangeran Purbaya desa Surajaya Pemalang, Kabupaten Pemalang, Kamis (30/3) diikuti sekitar 280 Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Pemalang.
Di awali dengan pengukuhan pengurus Silahturahmi pamong Pemalang (Simongklang), oleh Bupati, lalu dilanjutkan dengan sambutan.
Dalam sambutannya, Junaedi mengingatkan kepada seluruh peserta agar setiap hari kamis menggunakan bahasa Jawa, “Sesuai dengan intruksi Gubernur jawa tengah,” ujarnya.
Terkait banyaknya perangkat Desa yang masih kosong, dia menghimbau agar segera diisi dengan mengacu Perda & peraturan Bupati tentang perangkat Desa.
Junaedi juga meminta agar perangkat yang di pilih nanti sesuai dengan kriteria, “Yang bisa bekerja di era seperti sejarang ini untuk membangun desa khususnya dan umumnya Kabupaten Pemalang,” pungkasnya.
Untuk diketahui bahwa Bupati juga di dampingi wakil bupati Drs H. Martono serta sekda H. Budiraharjo.(Tim WP-editor Capri)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba