iklan banner

Jumat, 17 Februari 2017


WARTA PEMALANG. Blantika musik Indonesia tak akan pernah surut di mata dunia khususnya bagi para pencinta seni music dan seni tarik suara atau yang suka bernyanyi,apalagi dengan tayangan di layar kaca atau telivisi yang saat ini sedang giat giatnya mencari bibit bibit penyanyi yang bertalenta luar biasa seperti; RISING STAR,GO TALENT,KDI,ACADEMY DANGDUT ASIA , GOYANG PANTURA dan lain lainya.hal ini menjadi energi positif untuk dunia seni music di nusantara tercinta kita.nah tak mau ketinggalan dari perihal itu pusat pusat perbelanjaanpun kerap menyelenggarakan lomba lomba nyanyi sebagai pemikat masyarakat agar tertarik dan juga sebagai hiburan segar untuk para pengunjung seperti YOGYA STORE Pemalang Jawa Tengah yang pada hari minggu tanggal 19 frebuari 2017 akan menyelenggarakan lomba nyanyi untuk umum.yang menarik dari lomba tersebut karena nanti akan turut di ramaikan oleh Eriko Garda Demokrasi vokalis muda asli Pemalang yang sudah GO Publik dan dulu semasa di SD sempat menjadi duta Kecamatan Taman dan jadi juara 1 lomba nyanyi se Kabupaten Pemalang..menurut Dhiya Suryati selaku manager dari Eriko GD  mas Riko akan tampil elegant dan siap meramaikan acara itu.(Uripto GD .WP).

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba