iklan banner

Sabtu, 18 Februari 2017

Warta Pemalang, Drs. Fera Djoko Susanto, M.AP yang belum lama menjabat sebagai Camat Petarukan, ternyata mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Hal ini terbukti untuk menciptakan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) serta mengantisipasi penyebaran penyakit yang disebabkan oleh jentik nyamuk, pada hari Jum’at (17/02/2017) Kecamatan Petarukan mengadakan Gerakan Kebersihan Massal. Gegiatan Gerakan Kebersihan Massal Petarukan terbagi dalam beberapa wilayah:
1.   wilayah barat antara lain wilayah Lampu Merah Pasar Petarukan sampai dengan Hotel Regina
2.   wilayah tengah antara lain wilayah Lampu Merah Pasar Petarukan sampai dengan Masjid                    Kalirandu
3.  wilayah timur antara Masjid Kalirandu sampai dengan Tugu ayam Pesucen
pelaksanaan kebersihan ini di utamakan pada rumput di median/boulevard jalan, rumput sepanjang sepadan jalan, barang bekas ( botol, kaleng, plasti dll) yang menimbulkan genangan air.
Dalam pelaksanaan acara tersebut Camat petarukan meminta kepada Unit Kerja tingkat kecamatan, Lurah dan Kepala Desa se kecamatan Petarukan untuk mengirimkan 5 orang personil dengan membawa alat kebersihan. Pelaku dunia usaha, pemilik took, mini market serta masyarakat dimohon ikut melaksanakan dan berpartisipasi dalam gegiatan Gerakan Kebersihan Massal dilingkungan masing-masing.

Di akhir kegiatan Camat Petarukan mengatakan bahwa untuk selanjutnya Gerakan Kebersihan Massal ini akan dikemas dalam bentuk “JUM’AT BERSIH” dan dilaksanakan di lingkungan kantor/pemukiman serta lokasi strategis termasuk jalan-jalan protocol, gedung,dan bangunan di wilayah masing-masing. (Tim WP) 

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN