iklan banner

Jumat, 17 Februari 2017

Warta Pemalang, Drs. Fera Djoko Susanto, M.AP yang belum lama menjabat sebagai Camat Petarukan, ternyata mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Hal ini terbukti untuk menciptakan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) serta mengantisipasi penyebaran penyakit yang disebabkan oleh jentik nyamuk, pada hari Jum’at (17/02/2017) Kecamatan Petarukan mengadakan Gerakan Kebersihan Massal. Gegiatan Gerakan Kebersihan Massal Petarukan terbagi dalam beberapa wilayah:
1.   wilayah barat antara lain wilayah Lampu Merah Pasar Petarukan sampai dengan Hotel Regina
2.   wilayah tengah antara lain wilayah Lampu Merah Pasar Petarukan sampai dengan Masjid                    Kalirandu
3.  wilayah timur antara Masjid Kalirandu sampai dengan Tugu ayam Pesucen
pelaksanaan kebersihan ini di utamakan pada rumput di median/boulevard jalan, rumput sepanjang sepadan jalan, barang bekas ( botol, kaleng, plasti dll) yang menimbulkan genangan air.
Dalam pelaksanaan acara tersebut Camat petarukan meminta kepada Unit Kerja tingkat kecamatan, Lurah dan Kepala Desa se kecamatan Petarukan untuk mengirimkan 5 orang personil dengan membawa alat kebersihan. Pelaku dunia usaha, pemilik took, mini market serta masyarakat dimohon ikut melaksanakan dan berpartisipasi dalam gegiatan Gerakan Kebersihan Massal dilingkungan masing-masing.

Di akhir kegiatan Camat Petarukan mengatakan bahwa untuk selanjutnya Gerakan Kebersihan Massal ini akan dikemas dalam bentuk “JUM’AT BERSIH” dan dilaksanakan di lingkungan kantor/pemukiman serta lokasi strategis termasuk jalan-jalan protocol, gedung,dan bangunan di wilayah masing-masing. (Tim WP) 

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba