iklan banner

Minggu, 19 Februari 2017

Warta Pemalang – Wakil Kepala Sekolah salah satu SMP Negeri di wilayah Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, RM, tertangkap tangan warga saat berbuat mesum dengan staf TU pada sekolah yang sama di rumah mertua SK Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal. Warga sebetulnya sudah lama menaruh curiga kepada kedua pasangan tersebut karena setiap SK ijin tidak berangkat kerja karena sakit, sang wakil kepala sekolah (RM) selalu datang menjenguk dan waktunya cukup lama padahal suami SK sedang tidak dirumah. Mestinya sebagai pendidik seharusnya RM paham dan mengerti tata krama. Naas bagi kedua insan yang sedang menjadi budak nafsu tersebut perbuatan bejadnya sudah lama diincar warga, hari itu seperti biasa SK ijin tidak masuk kerja karena sakit, sekitar pukul 9.00 RM datang kerumah SK. Tak lama kemudian tiba-tiba mertua SK pulang dan memergoki mereka sedang berbuat mesum. Sambil berteriak sang mertua memukul mereka dengan gagang sapu. Tak lama kemudian wargapun berdatangan.
Warga sangat kesal dengan RM yang memanfaatkan jabatannya untuk berbuat mesum di kampung mereka apalagi perbuatannya dilakukan dirumah mertua SK.
Pada saat tim Warta Pemalang berkunjung ke sekolahan RM dan SK, pihak sekolah membenarkan adanya kejadian tersebut. Pada hari sabtu 18 Februari 2017 sekitar pukul 19.30 WIB tim Warta Pemalang bertamu kerumah RM untuk melakukan konfirmasi atas kejadian ini dan RM pun membenarkan atas peristiwa yang sedang dialaminya. Walaupun terlihat tidak ada penyesalan sedikitpun namun RM siap menerima apapun sanksi yang akan dijatuhkan untuk dirinya karena perkaranya sekarang sudah ditangani pihad Dinas Pendidikan dan BKD.
Berdasarkan hasil hitungan Warta Pemalang, perbuatan semacam ini sudah sering kita dengar namun belum pernah ada sanksi berat yang di publikasikan. sehingga tak ada rasa jera bagi para predator pemangsa dan pencuri daging local. Disisi lain Pemalang sedang berupaya menduniakan Pemalang Pusere Jawa, namun oknum-oknum bejad sengaja seolah tanpa dosa melakukan perbuatan tercela. Dalam hal ini demi kenyamanan, ketentraman pihak Sekolah terutama para siswa dan siswi juga para pendidik, tim Warta Pemalang berharap kepada pihak terkait untuk segera menonaktifkan RM sambil menunggu proses untuk menjatuhkan sanksi yang seberat-beratnya kepada RM yang layak untuk dipecat.  (tim WP) 

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba