iklan banner

Minggu, 27 November 2016


Warta Pemalang. Pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur desa,
dari anggaran APBD maupun APBN tahun 2016, seluruh wilayah Kabupaten Pemalang berjalan Lancar.Semua kegiatan pembangunan desa tersebut berupa pembangunan infrastruktur, yang fokus pada akses jalan, pavingisasi dan juga thalud, saluran drainase, semua bersumber Dana Desa (DD) maupun sumber alokasi Dana Desa (ADD) di tahun 2016. Perlu di Contoh" seperti  Desa Wanarejan Utara Kecamatan Taman, melalui Dana Desa seluruhnya, dan alokasi dana desa semuanya,  benar benar dilaksanakan untuk desa. Agar menjadi desa sehat bebas kumuh. Kata mahmud" selaku kepala desa ketika temui tim media. Dengan Semangat optimis, warga wanarejan utara,  sepakati swadaya dilakukan, agar pembangunan berjanlan lebih cepat.
 Dengan di kerjakan swakelola, hasil ternyata lebih baik, dan tidak ada kendala,  semua pekerjaan selesai tepat waktu. Kini Kegiatan desa tersebut meliputi pembuatan drainase di RW 02 dan RW 05
dengan luas panjang sesuai kebutuhan.
Kemudian kegiatan pekerjaan Pavingisasi Jalan, di RW 01 lokasi RT 03 sampai RW 04 dan RW
05, dengan luas panjang sesuai kebutuhan.
Dan ini semua  dilaksanakan swakelola oleh tim (TPK) dan (ppk) yang di bentuk untuk bekerja dengan seksama sesuai (RAB).
Dilanjutkan pengerjaan pavingisasi jalan gang, wilayah Rw 01 dan Rw 02 sampai Rw 03. Desa (wanar-ut) wanarejan utara, dilihat hasil pekerjaan sangat memuaskan. Hal itu berdasarkan pantauan tim media yang menyempatkan datang ke lokasi kegiatan Kamis (3/11/2016) lalu.
Dari kesempatan itu pula, tim media mencoba meminta tanggapan dari warga setempat terkait dengan kegiatan desa itu. Dalam tanggapannya, warga mengaku senang. Bahkan mereka berharap, supaya pemerintah baik pusat maupun daerah, setiap tiap tahunnya tak henti hentinya mengucurkan dana bantuan untuk pembangunan desa kita.Warga kembali  menuturkan",  dan yang paling penting menjadi harapan warga, terhadap  pemerintahan desa, bisa guyup rukun dan transpran.Ini cukup memuaskan bagi Warga Desa Wanarejan Utara. Hingga mengapresiasikan pembangunan desanya.
Liputan(rae)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN