iklan banner

Rabu, 13 Desember 2023

 


Warta Pemalang -  Kepala Desa Kebongede, Kumolo Dwi  Apridianto, SE. Melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada  kedua perangkat desa yang lulus , dalam penjaringan  sebagai  Kaur Perencanaan Riyanah , Kadus II , Enten Prayogi.


Pelantikan yang dilaksanakan di  pendopo balai desa Kebongede kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, 13/23 , dihadiri  " Forkopimcam Bantarbolang, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD, Ketua PKK, Tokoh Agama dan Masyarakat , Ketua RT, Ketua RW, desa Kebongede.


Dalam acara pelantikan ,yang sederhana ini, Saudari Riyanah yang menduduki jabatan Kaur Perencanaan , Enten Prayogi menjabat Kepala Dusun II desa Kebongede.


Tugas Enten Prayogi, membawai  2 RW dan 6 RT. Ini adalah tugas yang nantinya menjadi wilayah kepala dusun II,  tugas yang berat ini ,akan dijalani dengan senang hati ,tutur Enten Prayogi ,yang hari ini dilantik.


Kumolo Dwi Apridianto, SE. Selaku kepala desa Kebongede, berpesan kalian berdua mulai hari ini , adalah sudah menjadi keluarga baru kami, di pemerintahan desa. Dan harapan saya selaku kepala desa, tunjukan prestasi dan dedikasi kalian kepada masyarakat  Kebongede.


Masih pesan kepala desa, tugas adalah amanah, yang diberikan oleh Allah SWT, berikanlah yang terbaik dan yang paling baik kepada masyarakat  papar Kepala desa.


Kepala desa  Kebongede, Kumolo Dwi Apridianto,SE. Yang sehari hari akrap, di panggil  Mas Apri, ini juga selalu memberikan arahan kepada kedua perangkat baru , selamat dan sukses dalam menjalankan perjuangan sampai hari ini, dilantik dan diambil sumpah jabatan ,sebagai warga baru perangkat desa, masih tegas Apri.



Camat Bantarbolang Drs. Andri Adi, M.Si. ,juga berharap kepada kedua perangkat yang dilantik, semoga bisa bekerjasama dan adaptasi dengan tugas barunya dan loyal kepada pimpinan  adalah Kepala Desa , tegas Camat Bantarbolang, Drs. Andri Adi, M.Si.

Yang Dilantik:

Kaur Perencanaan RIYANAH


Kadus II ENTEN PRAYOGI



Penulis : S.Roto

Redaksi: M .Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN