iklan banner

Selasa, 12 Desember 2023

 


WartaPemalang-Satu lagi gebrakan dari

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Saat ini, sedang merehabilitasi jaringan pipa air bersih di sejumlah titik. Hal ini untuk. mengoptimalkan aliran air para pelanggan. 




Pipa jaringan air bersih yang direhabilitasi yakni diwilayah pantura Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, serta Jalan Raya Bantarbolang-Randudongkal. 



Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi mengatakan belum lama ini. Rehabilitasi ini merupakan peremajaan pipa jaringan air bersih agar suplai air ke pelanggan lebih optimal. 


Diterangkan oleh Slamet untuk rehabilitasi di Jalan Brigjen Katamso adalah pergantian pipa HDPE 10 inch, sepanjang kurang lebih 1.300 meter mengaliri wilayah Kelurahan Sugihwaras, Kelurahan Widuri, serta Desa Danasari. 


Selain itu, rehabilitasi di Jalan Raya Bantarbolang-Randudongkal, dilakukan penggantian pipa HDPE 10 inch sepanjang 750 meter. Dimana jaringan tersebut mensuplai air di wilayah Pemalang Kota. 


"Jadi kita lakukan pemeliharaan dan peremajaan pipa ini untuk kelancaran suplai air bersih ke para pelanggan," ujarnya


Slamet menambahkan selama ada aktifitas proyek rehabilitasi pipa jaringan air bersih Perumda Air Minum Tirta Mulia para pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi proyek.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN