iklan banner

Rabu, 18 Oktober 2023

 


WartaPemalang-Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak kepada ASN di Pemalang untuk meningkatkan kepedulian, empati dan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


Pesan tersebut disampaikan Mansur Hidayat usai melantik 617 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang di Pendopo Kabupaten, Selasa (17/10/202//3).


Menjadi ASN, ujar Mansur, harus selalu memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan secara jujur, berintegritas, bertanggungjawab, dan tidak menyimpang dari Kode Etik ASN.


Mansur juga Menuturkan ASN harus memiliki core values BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.


Mansur menambahkan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, merupakan salah satu indikator dari berjalannya fungsi organisasi yang bertujuan pada pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan dan pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara.


ASN  harus bekerja lebih giat dan lebih baik lagi serta bertanggungjawab. Bupati mengharapkan mereka bekerja dengan akhlak, jujur dan  loyalitas dan harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Selain mengucapkan selamat, Bupati berharap dengan dilantiknya menjadi Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat lebih meningkatkan motivasi dan kinerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN