iklan banner

Selasa, 16 Mei 2023

 


WartaPemalang–Turnamen Prabowo Cup Footbal Pemalang Open resmi dibuka oleh Ramdon Siagian yang juga Anggota DPR RI dari pattai Gerindta. Ada 32 tim yang berlaga dalam turnamen tersebut klub lokal Pemalang maupun kabupaten tetangga.

 

Ramson dalam sambutannya mengatakan sepak bola sudah mengakar ke masyarakat, melatih sportifitas dan olahraga paling populer di dunia.

 

" Mari kita contoh semangat dari sepak bola tentang sportifitas dan pak Prabowo senang Olahraga," ujarnya, Minggu (13/05/202

 

Sementara itu, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat meminta semua pihak yang terlibat dalam gelaran turnamen sepak bola Prabowo Cup menjaga sportifitas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang merugikan seperti keributan atau kerusuhan.

 

“Harapan saya, jaga sportifitas, penontonnya juga jaga sportifitas,” pinta Mansur saat menyaksikan pembukaan turnamen yang digelar di Stadion Mochtar Pemalang tersebut, Minggu (14/5/2023) petang.

 


Turut hadir dalam pembukaan Prabowo Cup, Plt Bupati Mansur Hidayat, Pj Sekda Kabupaten Pemalang, M Sidik, Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, Ketua KONI Pemalang Nugroho Budi Raharjo dan Dirut Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi.

 

Mansur dalam sambutannya mengatakan sepakbola adalah Olah raga rakyat yang populer dan menghibur.

 

“Pokoknya ini adalah hiburan untuk bersenang-senang kita melihat bola. Tidak ada keributan-keributan. Pokoknya tetap adem dalam berkompetisi,” tandas Mansur.

 

Sebagai laga pembuka mempertemukan Persebo 1978 dengan SGM Batang, dengan berkesudahan skor 5 – 1 untuk keunggulan Persebo 1978.

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN