iklan banner

Jumat, 12 Mei 2023

 


WartaPemalang–Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat Untuk mengajak semua pihak untuk mensukseskan program TMMD. Sebab hal ini  dapat terlaksana dengan baik apabila adanya gotong -royong dan kerja sama yang saling mendukung dari semua unsur. Hal ini dapat terlihat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).


TMMD juga bertujuan  untuk mempererat kemanunggalan hal tersebut di sampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memimpin upacara pembukaan TMMD di lapangan Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Rabu, (10/5/2023).


Selain itu, Mansur menekankan Program TMMD ini harus kita sukseskan bersama. 


"Mari kita bangun sarana prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa,” ujarnya.


Mansur Menambahkan program TMMD ini juga harus diarahkan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, meningkatnya kesehatan lingkungan dan memantapkan kerukunan antar umat beragama dalam rangka mencegah terjadinya konflik SARA, radikalisme, terorisme dan intoleransi.


Sementara itu, Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf. Ade Afri Verdaniex selaku Dansatgas operasi TMMD sengkuyung I T.A 2023 melalui Sekretaris Kapten Inf Heri Purnomo menjelaskan TMMD dilaksanakan selama 30 hari, dari tanggal 10 Mei hingga 8 Juni 2023 di Desa Widodaren.


Adapun sasaran fisik dalam kegiatan ini yakni Pembukaan (pengurugan) Jalan sepanjang 580 x 4.5 m tinggi 0,9. beserta fasilitas pelengkapnya yang menghubungkan dengan Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan.


Manfaat kegiatan fisik yakni meningkatkan sarana transportasi angkutan jalan pedesaan, dan memperlancar arus perekonomian serta mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Pemalang


Sementsra untuk sasaran non fisik juga turut serta dalam program TMMD tersebut seperti berbagai penyuluhan, dan sosialisasi hingga pelayanan perpanjangan STNK dan SIM.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN