iklan banner

Sabtu, 06 Mei 2023

 


WartaPemalang – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan pesan jangan sampai ada anak-anak di sekitar kita yang tidak sekolah, pastikan bahwa anak usia sekolah harus bersekolah.

 

Mansur juga meminta kepada jajarannya untuk memastikan anak usia sekolah di sekitarnya bersekolah dan tidak ada yang putus sekolah.

 

Hal itu  disampaikannya dalam sambutan Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, di Gedung Aula SMK setempat, Rabu (3/5/2023).

 

“ Pastikan bahwa anak usia sekolah harus bersekolah,” ujarnya.

 

Sebab, hal itu merupakan tanggung jawab semua pihak, baik Kepala Sekolah, Guru, Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK), serta Pejabat di lingkungannya.

 

“Itu tanggung jawab kita, sebagai Kepala sekolah, Guru, KWK, dan sebagai Pejabat Pemerintah Kabupaten Pemalang,” kata Mansur

 

Karena itu, guna menunjang pendidikan di Kabupaten Pemalang, pihaknya akan memaksimalkan sarana di Tahun 2023 ini, seperti memperbaiki sekolah dan menambah jumlah kelas.

 

Diterangkan Mansur, tahun 2023 ini banyak sekolah yang  diperbaiki, ada sekolah yang bocor, yang mau roboh, atau kekurangan kelas di Tahun 2023 ini kita maksimalkan untuk menunjang pendidikan di Kabupaten Pemalang,”katanya.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN