iklan banner

Sabtu, 06 Mei 2023

 


WartaPemalang– Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi kinerja TP PKK Kabupaten Pemalang sebagai mitra pemerintah yang memiliki peran sangat besar dalam membangun masyarakat.

 

Sebagai misal dalam hal penanganan stunting, pernikahan dini dan kemiskinan yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pemalang.

 

Hal itu disampaikannya dalam acara Halal bi halal dan Rapat Pleno dalam rangka pelaksanaan Program Kerja TP PKK Kabupaten Pemalang tahun 2023 di Pendopo, Rabu (3/5/).

 

“Terima kasih atas kinerjanya selama ini dari PKK Kabupaten Pemalang sampai ke pelosok desa maupun PKK Kecamatan, semuanya bergerak membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang,” ujar Mansur.

 

Dalam kesempatan itu, Mansur juga menyampaikan bahwa halal bi halal merupakan budaya bangsa yang tidak dimiliki oleh bangsa-bangsa lain.

 

“Semua bisa melaksanakannya dari Pemalang ujung wetan sampai Pemalang selatan mengadakan halal bi halal karena ini bukan haram bi haram melainkan apa yang dilakukan adalah halalan thoyyiban,” pungkas Mansur.

 

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN