iklan banner

Jumat, 18 November 2022

 


Pemalang,WartaPemalang.Com,- Kaget bukan kepalang di saat Ketua LPKSM-YKM Pemalang mendapatkan laporan dari konsumen yang sedang dibantu penyelesaian perihal pinjaman di salah satu KSP di Kabupaten Pemalang, Konsumen melaporkan bahwasannya salah satu oknum karyawan KSP di Kabupaten Pemalang mengatakan kepadanya kalau katanya oknum tersebut sudah biasa menghadapi para LSM.

 


"Hebat sekali itu oknum karyawan KSP",tegas C.Wibiksono Ketua LPKSM-YKM Pemalang yang merasa tertantang dengan laporan tersebut."Mari kita buktikan omongan besar dari oknum KSP itu.Tinggal pilih mau diselesaikan secara Non Litigasi atau secara Litigasi",imbuhnya.

 

Ketua LPKSM-YKM Pemalang berencana akan segera menemui oknum karyawan salah satu KSP di Kabupaten Pemalang tersebut di kantornya untuk meminta klarifikasi perihal ucapannya kepada konsumen pada Kamis(17/11/2022) sekitar pukul 20.01 via telepon WhatsApp.

 

"Secepatnya akan saya temuin oknum karyawan KSP yang sombong itu", pungkasnya.

 

(Red.Doc/LPKSM YKM)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN