iklan banner

Kamis, 17 November 2022

 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, H.Slamet Efendi,SE.MM


WartaPemalang-Ada 12 orang mendaftar sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Mulia hal ini diungkapkan oleh Bagus Sutopo,SSTP selaku Kepala Perekonomian dan Sumber Daya Alam.

 

Pendaftaran dibuka pada tanggal 10-16 November kemarin. Lowongan jabatan dewan pengawas ini dibuka lantaran sejak September 2022 jabatan dewan pengawas lama berakhir.

 

Pengumuman perekrutan dewan pengawas sudah dipublis secara umum melalui Pengumuman bernomor : 539/08/PS/Xl/2022 Tentang Perekrutan Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang  Masa Bhkati Tahun 2022 Sampai Dengan Tahun 2026.

 

Diketahui, dari 12 orang yang mendaftar, 4 orang diantaranya berstatus sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara). Sedangkan sisanya dari masyarakat umum.

 

"Unsur ASN, ada 4 orang. Kemudian sisa 8 orang dari masyarakat umum atau independen, saat ini, berkas pendaftaran yang telah masuk tengah dalam proses verifikasi," ujar Bagus

 

Bagus juga menyampaikan yang ditunjuk ketua dalam pansel adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pemalang, Erna Nuraini.

 

Dalam pada itu, kepada media  Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi menyambut baik tentang proses seleksi dewas.

 

"Kami tentunya menyambut baik proses seleksi yang sedang dilakukan," katanya.

 

 Slamet juga menegaskan terkait kewenangan siapa yang akan dipilih, sepenuhnya ada ditangan plt bupati.

 

" Yang jelas kami siap bekerjasama dengan dewas yang baru ini," tuturnya," tandasnya.

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN