iklan banner

Minggu, 07 Agustus 2022

 


WartaPemalang-Adanya program Njuh Sekolah Maning PKBM Putra Bangsa siap yang keberadaanya di Desa Disikandang  dan Peron siap mengembalikan anak tidak sekolah bersekolah lagi.

 

 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Putra Bangsa yang terletak di desa sikandang dan peron ini merupakan salah satu PKBM  tempat untuk proses belajar bagi ATS yang yang kembali bersekolah.

 

" Saat ini ada 28 ATS yang sudah belajar di PKBM Putra Bangsa dan sudah mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)," ujar Tuslihah selaku pengelola.

 

 Pelaksanaanya yakni pada tanggal 4 dan 5 Agustus. Lalu, selama proses pembelajaran tidak dipungut biaya apapun, lanjut Tuslihah.

 


Sampai saat ini masih terus dilakukan pendataan terkait Anak Tidak Sekolah (ATS) dibeberapa desa oleh petugas pendata.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ikmaludin Aziz, SP.d selaku PIC bahwa petugas pendata terus bekerja sama dengan state holder mendata, nantinya akan diberikan pengertian serta sosialisasi.

 

" Kita terus berupaya, semoga mereka mau bersekolah lagi. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport kami," tandas Ikmal.

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN