iklan banner

Senin, 08 Agustus 2022

 

Ketua DPC Lindu Aji dan Wakil Ketua Bersama Anggota

Warta Pemalang - Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Pemalang, Muhasim  didampinggi , Wakil ketua Rino ( Dan Korlap)

beramah - tamah dengan anggota " Lindu Aji Bantarbolang.

 

Ramah - tamah, ketua dengan anggota, adalah bentuk, ke akraban dalam komunikasi, untuk kegiatan - kegiatan, yang besifat sosial , dan bersinergi dengan tokoh - tokoh serta Forkopimcam setempat, tutur Dan Korlap Rino.

 

Karena di Kecamatan Bantarbolang sendiri, kurang lebih ada  100 anggota " Lindu Aji" yang sudah teregistrasi dan mempunyai kartu anggota resmi masih tegas Rino.

 

Apa lagi pada hari ini  sekaligus silahturohim di tempat kuliner Pejaten , tepatnya sebelah Polsek Bantarbolang  di saung Mas Bayu, yang juga  sekertaris Pengurus Kecamatan Lindu Aji Bantarbolang.

 

Kami selalu mengintruksikan kejajaran PK se - Kabupaten Pemalang, jagalah nama baik ormas Lindu Aji, dan selalu bersinergi serta  komunikasi dengan elemen apapun untuk menjaga persatuan dan kesatuan tegas Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Pemalang.

 

Kami memberikan apresiasi kepada anggota baru seperti Mas Bambang ,Mas Sohirin dan Mas Apron yang hari ini ,Senin 8/8/2022 ,resmi menjadi anggota kami masih pungkas Muhasim Ketua DPC Lindu Aji Pemalang.

 

 

 

Penulis     : S.Roto

Editor       :  P. Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN