iklan banner

Rabu, 20 Juli 2022

 


Warta  Pemalang  -  Pemerintahan Desa Bantarbolang, dibantu siswa siwi dari SMK PGRI 3 Randudongkal Kabupaten Pemalang yang mendapat tugas Praktek Kerja Lapangan.

 

Siswa siswi kelas 11 jurusan akuntansi dari SMK PGRI 3, Randudongkal  yang dibimbing Danar guru mapel PPKN.

 

PKL,  adalah melatih siswa siswi , untuk terjun langsung, sesuwai dengan jurusan yang diambil dalam menempuh pendidikan disekolah ,tegas Kepala Desa Hj.Diyah Anggraeni, SE.

 


Sekertaris Desa Bantarbolang  Ris Supriyana , S.P.d. memang kami terbantu dengan  aktifitas yang  sifatnya pelayanan, apa lagi dengan adanya siswa siswi yang PKL.  

 

Pemerintahan desa Bantarbolang sekali lagi terbantu dengan tugas pelayanan dan  kami juga mengarahkan adik - adik dari SMK PGRI 3, Randudongkal, tegas Sekdes.

 

Ke 4 siswa  siswi, Dani , Anggun , Hesty , April, semuanya adalah jurusan ( Akuntansi) dari SMK PGRI 3 Randudongkal. Kepala Sekolah  SMK PGRI 3  H. Yanto Raharjo, S.Si.,M.A. 

 

Kami sangat senang dengan PKL di Desa Bantarbolang kebetulan kami ber 4 juga tinggal di kecamatan Bantarbolang tutur April asal desa Karanganyar.

 

Kami,  PKL di Desa Bantarbolang  mulai Tanggal 14 - Juli - 2022, insallah  sampai dengan  Bulan September , berarti sekitar 3 Bulan tutur  Hesty, ( 20/22).

 

 

 

 

Penulis   : S.RT

Editor     : P. Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN