iklan banner

Jumat, 22 Juli 2022

 


Warta Pemalang -  Ke 5 Siswi SMK Satya Praja Petarukan  mengikuti kurikulum   " Praktek Kerja Lapangan " di kantor Desa Serang, Petarukan kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

PKL, adalah salah satu kewajiban siswa siswi untuk menempuh ujian akhir , maka ke - 5 siswi jurusan RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak) dari SMK Satya Praja Petarukan , dari Tanggal  18 - Juli - 2022 sampai dengan 18 - 9 - 2022, tutur Fany.

 

Masih kata Fani, RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak), adalah program Software atau program komputer, maka dengan PKL ini kami dituntut untuk praktek langsung dilapangan, sesuwai dengan jurusan yang kami  ambil   pungkasnya.

 

Kepala Desa Serang, Slamet Widodo, yang diwakili Sekdes , Dwi Tanoyo sangat memberikan apresiasi kepada adik - adik peserta PKL di kantor kami, ke 5 siswi terjun langsung sesuwai bidang atau jurusan yang mereka ambil, pungkas, Dwi Tanoyo

 


Selama PKL, di kantor Desa Serang , insallah mendapatkan tambahan bekal ilmu yang mungkin, disekolah tidak diajarkan, seperti membantu  administrasi  pajak dan pelayanan  masyarakat warga serang, untuk mengurus surat-surat, yang dibutuhkan masih tutur SekdesSerang (22/22).

 

Sekali lagi saya selaku Kepala Desa Serang , memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah  SMK Satya Praja,  Purwo Setiya Witanto, S.T. , mudah - mudahan kedepan SMK Satya Praja, tambah maju pungkas Kades sambil mengakhiri  dengan awak media  " Warta Pemalang".

 

 

 

Penulis     :  S.RT

Editor       : P. Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN