iklan banner

Minggu, 02 Agustus 2020



Warta Pemalang - Kafe disebelah timur terminal Pemalang, yang berseberangan dengan komplek Calam, di duga tidak berijin.


Bangunan yang berdiri disamping kanan kiri warung remang - remang, menurut informasi, dibangun tampa IMB.


Pengelola kafe, yang akrab disapa bang gondrong, saat dikonfirmasi oleh awak media " Warta Pemalang", Saptu malam Minggu, (1/8/2020), yang bersangkutan, mengatakan:"ijin lagi diurus mas" ,ucap  Bang Gondrong.


Kafe remang - remang yang terletak dijalur pantura, memang paling rame dikunjungi laki-laki hidung belang, karena , Penjaja Sek Komersial ( PSK), berkisar dari umur 18 ,Tahun sampai dengan umur 25 Tahun, kata Bang Gondrong.


Masih, kata Anton yang akrab dipangil Gondrong, disini rata- rata , tamunya masih sekitar wilayah Pemalang, atau tamu - tamu hidung belang yang melintas dijalur pantura.


Untuk trnsaksi kalo mau ditemani Kencan oleh PSK, berkisar 200 sampai 500 Ribu, itu pun,  satu kali kencan, tutur pengelola kafe remang - remang.


Kafe remang - remang ini menurut informasi orang yang tidak mau disebut namanya, pemiliknya orang Kalimas kecamatan Randudongkal .

Penulus  : S.roto 

Editor      : P.Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba