iklan banner

Minggu, 02 Agustus 2020



Warta Pemalang - Kafe disebelah timur terminal Pemalang, yang berseberangan dengan komplek Calam, di duga tidak berijin.


Bangunan yang berdiri disamping kanan kiri warung remang - remang, menurut informasi, dibangun tampa IMB.


Pengelola kafe, yang akrab disapa bang gondrong, saat dikonfirmasi oleh awak media " Warta Pemalang", Saptu malam Minggu, (1/8/2020), yang bersangkutan, mengatakan:"ijin lagi diurus mas" ,ucap  Bang Gondrong.


Kafe remang - remang yang terletak dijalur pantura, memang paling rame dikunjungi laki-laki hidung belang, karena , Penjaja Sek Komersial ( PSK), berkisar dari umur 18 ,Tahun sampai dengan umur 25 Tahun, kata Bang Gondrong.


Masih, kata Anton yang akrab dipangil Gondrong, disini rata- rata , tamunya masih sekitar wilayah Pemalang, atau tamu - tamu hidung belang yang melintas dijalur pantura.


Untuk trnsaksi kalo mau ditemani Kencan oleh PSK, berkisar 200 sampai 500 Ribu, itu pun,  satu kali kencan, tutur pengelola kafe remang - remang.


Kafe remang - remang ini menurut informasi orang yang tidak mau disebut namanya, pemiliknya orang Kalimas kecamatan Randudongkal .

Penulus  : S.roto 

Editor      : P.Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN