iklan banner

Jumat, 31 Juli 2020



Warta Pemalang – Kepolisian Sektor Petarukan  Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksankan gelar Apel kesiapan pengamanan menjelang malam takbir

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Petarukan Iptu. Suhartono di Mako Polsek Petarukan, yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Petarukan dan Koramil Petarukan. Kegiatan Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan takbir keliling menjelang malam idul Adha di wilayah hukum Polsek Petarukan. 

Kepolisian beserta personil TNI sebagai aparat keamanan tetap mengantisipasi dan memantau pengamanan  jika terdapat suatu hal yang tidak diinginkan disaat menjelang malam takbir, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh personil Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan guna terciptanya kondisi aman lancar dan kondusif.

Saat di konfirmasi Kapolsek Petarukan, Akp Subur Suharto "Polri tetap mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan menghimbau kepada jajarannya agar selalu memberi rasa nyaman, dan yang terpenting tetap lakukan sosial distancing"

Personil juga kita arahkan agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari berkerumunan, jaga jarak, dan selalu memakai masker dan cuci tangan guna memutus mata rantai Pandemi covid-19. 

"Juga selalu memberi pemahaman kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan atau aktifitas, dan tidak melaksanakan pawai takbir keliling, mengingat pentingnya untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan dari penularan covid-19"

(Team-WP)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba