iklan banner

Rabu, 22 Juli 2020



Warta Pemalang - Hari ini, Rabu 22 Juli 2020 kepala desa se Kabupaten Pemalang beserta istrinya menjalani rapid tes dipendopo kabupaten. 

Hal tersebut sebenarnya sudah diagendakan jauh hari sebelumnya.  Namun,  karena kegiatan hari ini berbarengan dengan dinyatakannya orang-orang yang bermobilitas tinggi positif Covid 19. Jadi,  dikira rentetan dari rapid tes kemarin. 

" Rapid tes hari ini sebenarnya sudah diagendakan jauh hari.sebelumnya," ujar juru bicara gugus tugas Tetuko Raharjo S.H.MSi di pendopo kabupaten siang tadi. 

Bagaimana hasilnya,  nanti akan kami sampaikan secara resmi . " nanti tunggu. hasilnya ya secara resm kami sampaikani, " tandasnya. 

Dengan positifnya ke empat orang yakni J (58), IS ( 48) MA (53)  dan BS (59) tidak serta merta kegiatan ASN dilingkungan pendopo berhenti.  Akan tetapi memang ada pembatasan.

" Kegiatan yang terkait dengan beliau-beliau tentu akan menjadi perhatian dan kajian, "ujar Tetuko. 

Tadi malam lanjut Tetuko Raharjo gugus tugas sudah membahas dan mendata siapa saja yang kontak langsung dengan beliau-baliau untuk diadakan tracking. 

" Alhamdulillah,  beliau-beliau dalam keadaan baik dan berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, " katanya. 





Tetuko sendiri mengaku sudah dua kali rapid tes dan menjalani SWAB dan hasil dari laboratorium negatif. 

Hal senada disampaikan oleh Kepala BPBD Ir Wahadi bahwa hari ini dirinya ikut rapod tes dan akan menjalani SWAB. 

" Doakan ya teman-teman ini sua juga untuk kebaikan bersama, " tandasnya. 

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba