iklan banner

Sabtu, 06 Juni 2020


Warta Pemalang - Ingin tahu apa akan dilakukan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia yang baru.

Namun sebelumnya,  perlu kalian ketahui juga siapa sosok Slamet H. Efendi SE. MM atau yang akrab di sapa SE juga Acong. 

Pelantikan H. Slamet Efendi SE. MM pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 merupakan kado termanis dalam hidupnya. Ya berkah sekaligus hadiah ulang tahunnya yang baru lewat kemarin yakni tanggal 1 Juni. 

Ini janji  Slamet Efendi SE.  MM yang akan menggratiskan pelanggan tidak mampu untuk meringankan beban di masa pandemi Covid-19. 

Artinya,   pelanggan tidak mampu (R-1) bisa tersenyum lega. Karena,  sudah ada janji dari direktur utama yang baru. 

“Dalam rangka peduli corona,  Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang akan menggratiskan bagi pelanggan R1,” kata Slamet Efendi.

Digratiskannya pelanggan R1 ini karena  kondisi pandemi saat ini. Imbasnya, sangat kentara ribuan warga kurang mampu tidak bisa berbuat banyak untuk menutup kebutuhan sehari-hari, ditambah kewajiban pembayaran setoran sebagai pelanggan air bersih.

“ Dari keprihatinan itu, kami mencoba berkoordinasi dengan direksi agar program gratis bagi pelanggan kurang mampu segera kami realisasikan,” ujarnya.

Slamet Efendi resmi menjabat menjadi Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia pada 5 Juni kemarin, untuk periode 2020-2025 setelah dilantik oleh DR H. Junaedi SH. MM selaku Bupati Pemalang. 

Ada PR yang harus di segera dibenahi Slamet sekarang ini,  yakni soal  pembenahan manajemen dan teknis di perusahaan pelat merah tersebut.

Dipilihnya Slamet Efendi ini karena dianggap mampu,  berdedikasi punya pengalaman yang mumpuni. Sebelum dipercaya sebagai direktur utama,  Slamet merupakan direktur Perumda Aneka Usaha. 

Di masa mudanya dulu,  Slamet Efendi juga merupakan tokoh pergerakan atau aktifis kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta. 

Kursus yang pernah diikutinya kala itu adalah Latbamil Menwa Mahakarta, 1992, kursus Diklat Staf Menwa Mahakarta 1992 dan Lemhanas.

Untuk organisasi yakni anggota KNPI Pemalang tahun 2001, Sekum BMPI Jateng 2007, wakil sekretaris KNPI Jateng tahun 2006, wakil ketua KNPI Jateng 2011 dan ketua karang taruna  Jateng 2011.

Selain itu juga pernah menjadi anggota DPRD Kab Pemalang, Pimpinan DPRD Pemalang dan dewan propinsi Jateng. 

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba